Pengalaman Mengerikan Orang-orang yang Telah Mati Suri

Ilustrasi mati suri. Foto: halo-pet.com
Setiap yang bernyawa pasti akan mati, termasuk manusia. Namun kematian akan menjadi misteri, kapan datangnya. Meskipun kita bekerja dengan penuh risiko, kematian belum tentu mengampiri dengan cepat demikian juga sebaliknya.

Tapi, beberapa orang pernah mengalami mati suri, dimana mereka telah dinyatakan meninggal namun beberapa saat akan hidup kembali. Sebagian ada yang bisa menjelaskan, kemana mereka 'pergi' saat dinyatakan meninggal sebagian lagi tidak bisa mengingatnya.

Beberapa orang yang berhasil mengingat kemana mereka pergi saat meninggal, menjelaskan di media sosial reddit. Beberapa pengalaman sangat mengerikan dan beberapa lagi berupa saat yang membahagiakan. Seperti apa pengalaman mereka?

Seorang wanita mengatakan bahwa, dia tidak takut jika nanti akan meninggal lagi, setelah menyaksikan tempat indah yang penuh dengan orang-orang bahagia dan anjing yang bahagia saat ia kecil.

Mengkhawatirkan, meskipun, satu orang mengatakan bahwa mereka telah berada di neraka dan melihat setan seperti 'semut api raksasa yang berjalan di atas lahar'.

Pengalaman mati suri.
Dalam status di atas terlihat, sekitar 20 tahun yang lalu ia dinyatakan meninggal. Ia tidak tahu apakah meninggal atau tidur, tapi saya mengingatnya seperti sedang di neraka, dan berjalan di atas lahar.

Pengalaman mati suri.
Pengalaman mati suri yang satu ini lebih nyaman, di mana ia melihat malaikat dan kedamaian. Ia dinyatakan meninggal dalam beberapa saat , saat ornag-orang berteriak bernapas saya pun tersadar.

Pengalaman mati suri.
Sementara pengalaman Baker mengungkapkan, jika ia melihat cahaya yang semakin besar menuju diriya. Lalu ia melihat jutaan bintang dengan beragam bentuk dan ukuran serta warna yang indah. Dan itu adalah pengalaman yang begitu indah baginya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: