Piko Taro Nikahi Model Pakaian Renang Berumur 15 Tahun Lebih Muda

Piko Taro.
Beberapa bulan lalu, sebuah video pendek berasal dari seorang komedian Jepang menjadi viral. Bahkan banyak yang meng-cover lagu yang berdurasi sangat pendek tersebut, dengan judul Pen-Pineapple-Apple-Pen atau PAAP.

Usai lagunya menjadi viral, nama Piko Taro pun melejit, padahal satu tahun sebelumnya, tidak pernah ada yang mengenal nama komedian bernama asli Daimaoi Kosaka ini. Alhasil, ia pun banyak diundang berbagai stasiun televisi hingga ke luar negeri.

Bahkan, ia pun sempat berkolaborasi dengan selebritis terkenal dunia lainnya, seperti Psy dan Justin Bieber. Seiring namanya melejit, ia pun banyak digemari cewek-cewek cantik. Hingga akhirnya menikah dengan seorang model pakaian renang.

Pria berusia 44 tahun ini, akhirnya memutuskan untuk menikah dengan model bernama Hitomi Yasueda. Di mana model ini sangat senang sekali dengan humor yang kerap dilontarkan, oleh pria yang 15 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan keduanya terjadi pada tanggal 3 Agustus lalu, dan baru terdengar akhir-akhir ini, dikutip dari en.rocketnews24.com. Apalagi baru-baru ini, Piko Taro kerap menyebut nama mantan istrinya sebagai 'piranha.'

Sebuah kiriman dibagikan oleh 安枝瞳 (@hitomiyasueda) pada

Meskipun demikian, Kosaka berdalih jika mereka telah saling mengenal sejak Piko belum tenar seperti saat ini, sekitar empat tahun yang lalu.

"Saya tertarik dengan kebaikannya, kesedihannya, ketulusannya, dan usahanya menuju kesuksesan saat berbincang dengannya," ucap Kosaka dikutip dari en.rocketnews24.com

Loading...

Subscribe to receive free email updates: