Piton 8 Meter Lilit Seorang Wanita 85 Tahun di Kamar Mandi

Piton 8 meter tertangkap.
Piton adalah salah satu ular yang paling berbahaya bagi manusia, apalagi dengan ukuran yang lebih dari lima meter. Bahkan beberapa waktu lalu sempat heboh, bagaimana seorang pekerja di kebun sawit tewas dan ditemukan di dalam perut ular ini.

Bahkan, ular yang satu ini pun bisa ditemukan di mana saja, bukan hanya di daerah pedesaan yang masih banyak pohon, di perkotaan pun kita kerap menemukan ular piton meskipun dengan ukuran yang sangat kecil.

Dan bukan hanya di alam bebas saja kia bisa menemukan ular yang satu ini, di rumah pun kita bisa kedatangan tamu yang tidak diinginkan ini, seperti yang terjadi pada wanita berumur 85 tahun yang dililit piton sepanjang 8 meter.

Dikutip dari Daily mail, seorang biarawati berusia 85 tahun harus mendapatkan 20 jahitan di kakinya, setelah diserang di kamar mandinya oleh ular piton sepanjang 8 meter.

Frail Chin Darachan, yang tingginya kurang dari satu meter, saat itu hendak ke kamar tidurnya, namun ia pergi ke toilet luar di sebuah kuil di pedesaan provinsi Rayong, Thailand .

Ketika dia membuka pintu, ular itu tiba-tiba menyerangnya, dan menancapkan taringnya ke kedua kakinya, lalu mulai melilit tubuhnya.
Piton 8 meter ditangkap biksu.
Para bhikkhu yang juga tinggal di kuil mendengar teriakan Chin, dan berlari ke nenek tersebut untuk menyelamatkannya. Mereka langsung menyerang ular piton dengan tang, untuk menghentikan gigitannya.

Chin pun berhasil diselamatkan, namun ia dibawa kuil dengan perban di kakinya. Ia berkata: "Saya membuka pintu ke kamar mandi dan melihat seekor ular besar terbaring. Aku tidak bisa melarikan diri. Ular piton melompat ke arahku dan menggigit kakiku. Itu terlalu cepat dan mengencangkan diri di sekitar betis saya..

Biksu yang berada di kuil tersebut langsung menangkap ular piton dan meregangkan ular ini di tanah. Mereka memperkirakan ukurannya delapan meter.

Ular ini diyakini telah masuk ke kamar mandi dari hutan terdekat, dan menemukan jalan melalui celah antara dinding beton dan pintu logam.
Biarawati digigit piton 8 meter.
Sementara Chin juga dilarikan ke Rumah Sakit Pluak Daeng setelah serangan pada 7 Agustus pukul 10.30 malam itu. Dia menerima 20 jahitan di kakinya sebelum dipulangkan. Ular itu kemudian dilepaskan ke alam bebas.

"Saya tidak merasakan kemarahan terhadap ular piton. Itu hanya melakukan apa yang alami. Saya senang masih merasa hidup. Tapi aku sedikit takut setiap kali harus pergi ke kamar mandi," ucap Chin.

Foto: dailymail.co.uk
loading...

Subscribe to receive free email updates: