Pria Iris Kulit Keras di Telapak Kaki Pakai Silet Bikin Heboh

Iris kulit telapak kaki pakai silet.
Beberapa bagian tubuh kadang kala kurang kita perhatikan, bahkan dibersihkan. Alhasil masalah pun timbul, khususnya terhadap bagian luar tubuh kita yaitu kulit. Kulit bisa saja keras dan kapalan, jika tidak dibersihkan.

Biasanya, ada beberapa bagian kulit yang sering terkena masalah ini, seperti telapak tangan dan kaki. Kebanyakan orang mungkin akan mengunjungi seorang chiropodist, untuk menuntaskan masalah kulit yang terlihat.

Tapi, seorang pria dan juga pengguna media sosial telah memfilmkan rekaman dirinya, yang melakukan prosedur cukup mengerikan. Di mana ia mengiris kulit kakinya yang keras dengan silet. Seperti apa videonya?

Dalam rekaman video, pria tak dikenal itu terlihat mengiris kulit yang mengeras yang sampai di atas kakinya, tapi ia tidak mengandalkan peralatan medis, dan hanya menggunakan pisau cukur atau silet.

Klip tersebut kemudian diunggah ke YouTube, di saluran yang disebut Never Ending Callus, yang telah menarik lebih dari 1,1 juta tampilan.

Sekitar 20 menit lamanya pria tersebut menyelesaikannya perawatan kulit kakinya.

CUkup mengkhawatirkan melihat proses yang dilakukan pria ini tanpa menggunakan anestesi, meskipun pria itu tampak kesakitan.

Salah satu pengguna berkomentar: "Sepertinya ada yang melelehkan lilin di kakinya."

Yang lain menambahkan bahwa sepertinya dia mengukir sabun atau kentang.

Yang lain bertanya: "Siapa lagi yang menganggap ini memuaskan?"

British Skin Foundation langsung mengeluarkan sentimen, "jangan coba-coba ini di rumah."

"British Skin Foundation selalu merekomendasikan Anda untuk mencari bantuan dari seorang profesional, baik dokter umum atau dokter kulit Anda saat menangani masalah kulit, daripada mencoba mengatasi masalah di rumah dengan solusi DIY yang dapat menyebabkan luka atau infeksi," BSF Lisa Bickerstaffe Kepada MailOnline.

Kaki kapalan ini cenderung muncul sebagai hasil gesekan atau tekanan pada kulit yang terjadi terus menerus.

loading...

Subscribe to receive free email updates: