Sadis, Ibu Muda Gantung Anak dan Siarankan Langsung di Facebook

Ibu gantung anak pakai tali.
Seorang ibu pasti akan melakukan apapun juga untuk membuat anak-ananya aman dari bahaya, meskipun bisa membuat nyawanya melayang. Namun di zaman modern saat ini, banyak ibu-ibu yang lupa diri bahkan sampai membunuh anaknya sendiri.

Tentunya hal ini sanat miris dan berbanding terbalik, di mana seharusnya seorang ibu mengorbankan seluruh hidupnya demi sang anak. Bahkan kejadian terbaru cukup menghebohkan jagat media sosial Facebook.

Sebuah siaran langsung di Facebook cukup menyita perhatian banyak warganet, di mana seorang ibu menggantung anaknya di sebuah tali, dan membagikan kejadian tersebut kepada teman-temannya. Apa yang membuat ibu yang satu ini kalap?

Dikutip dari mynewshub.cc, seorang ibu berumur 28 tahun di Bangkok rela menggantung anaknya dan menyiarkannya langsung di Facebook. Kejadian ini pun menyita perhatian warganet, dan langsung mengecamnya.

Menurut laporan dari Oriental Daily, tindakan bodoh dan gila ibu berumur 28 tahun ini karena hal yang sepele, di mana suaminya tidak mengangkat telepon darinya.

Wanita ini marah, saat suaminya tidak bisa ditelepon berkali-kali. Hingga akhirnya ia marah dan membawa anaknya yang masih balita, mengikat tali dilehernya dan langsung menggantungnya beberapa saat.

Anak tersebut pun terlihat kesakitan dan tiak bernapas sekitar satu menit. Tapi untungnya, anak malang ini tidak sampai meninggal dunia. Dia hanya bisa menangis dan menahan rasa sakit akibat perbuatan ibunya tersebut.

Kebetulan, nenek dari anak ini menonton dan langsung mendatangi untuk menyelamatkannya. Dilaporkan bahwa ibu muda ini menyesal telah melakukan perbuatan keji tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates: