Seorang Ibu Lahirkan Anaknya Sendirian di Dalam Mobil

Ibu melahirkan di dalam mobil.
Hamil menjadi hal yang paling menakjubkan yang dirasakan oleh banyak wanita, karena mereka sedang membesarkan anaknya sendiri di dalam kandungan. Biasanya, seorang ibu akan diberitahukan kapan waktu yang tepat untuk melahirkan.

Namun terkadang, prediksi bulan atau tanggal lahir bisa saja meleset baik itu lebih cepat maupun lebih lambat. Meskipun pasangan suami istri sudah mempersiapkannya sedemikian sempurna, kelahiran bisa terjadi secara tidak terduga.

Seperti ibu yang satu ini, yang melahirkan anaknya di dalam mobilnya sendiri, bahkan ajaibnya bayinya terlahir masih terbungkus oleh kantung ketuban yang masih utuh. Lantas bagaimana dengan nasib anaknya?

Foto luar biasa ini telah dibagikan di akun sosial media Instagram, yang langsung menjadi viral, di mana menunjukkan seorang wanita yang baru saja melahirkan bayinya dengan kantung ketuban masih utuh. Dan bayinya terlahir saat ia berada di kursi depan mobilnya sendiri, dan 8 minggu lebih cepat atau prematur.

Raelin Scurry dari Pittsburgh, berbagi foto tentang momen langka tersebut, yang terjadi pada kurang dari satu dari 80.000 kelahiran, di halaman Instagramnya.

Hal ini dikenal secara medis sebagai en caul yang berarti kantung ketuban masih utuh, yang dimasih berfungsi sama oleh anaknya Ean Jamal saat di dalam rahim.

Saat itu Scurry sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, saat dia menyadari bahwa dia baru saja melahirkan setelah dia menarik celana, dan turun ke bawah serta merasakan ada kepala bayinya.

Awalnya ia sangat panik. Tapi dia akhirnya 'mengusap wajahnya' menggunakan ibu jari 'menarik tangannya yang kecil ke atas'.

Menulis di halaman Instagram-nya, dia berkata: "Kontraksi terus datang dan semakin intens sebelum saya mengetahuinya, saya tahu inilah saatnya untuk mendorongnya. Saya menelepon 911 karena saya sangat takut. Mereka tidak bisa memahamiku antara jeritan dengan kontraksi. Jadi saya menyerahkan telepon ke tunangan saya. Aku menarik celanaku dan mengulurkan tangan, benar saja kepalanya ada di sana. Saya mendorong satu kali dan bayi ajaib saya ada di sini."

Pasangan tersebut percaya bahwa mereka akan membawanya ke rumah sakit lebih cepat, daripada menunggu ambulans yang akan sampai ke lokasi di mana Curry melahirkan, jadi mereka terus menyetir.

Perjalanan ke rumah sakit memakan waktu tujuh menit. Mereka akhirnya disambut oleh staf yang berlari ke mobil. Petugas medis membuka kantung ketuban Ean Jamal dan membawanya masuk ke ruang perawatan.

"Dia melakukan semua hal dengan indah. Aku tahu dia akan menjadi pria kecil yang mengagumkan! Dia benar-benar bayi ajaib. Kami sangat diberkati untuk menjadi orang tuanya," tambahnya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: