Turis China Tusuk Kangguru 18 Kali Saat Berada di Australia

Turis China di Australia.
Saat kita berkunjung ke negara lain, baik untuk berwisata atau keperluan lainnya, tentu kita harus menaati segala aturan yang berlaku. Bahkan, kita juga harus menjaga sopan santun, agar tidak mencoreng nama baik negara asal kita.

Kita juga harus bisa menjaga apapun yang ada di sana, termasuk tidak menyakiti hewan-hewan asli negara tujuan kita. Namun, seorang warga negara China yang diduga berwisata ke Australia melakukan ha yang snagat mengerikan.

Sebuah rekaman video menunjukkan, pria ini menusuk leher binatang khas Australia, Kangguru dengan pisau sebanyak 18 kali. Padahal, kangguru tersebut terlihat menangis kesakitan, dan mencoba melarikan diri sebelum mengeluarkan darah sampai mati.

Dalam rekaman mengerikan itu juga terlihat, teman pria ini juga tertawa dan tidak merasa bersalah sama sekali.

Pria itu terlihat mengacungkan pisau, dan menghindari beberapa usaha dari kanguru untuk menyerangnya saat mencoba melarikan diri dari lereng bukit di semak Australia.

Pria itu kemudian menikam dan menebas leher kanguru sebanyak 18 kali, sampai akhirnya lemas dan mati. Video itu juga menunjukkan, dia berjongkok di samping tubuh tak bernyawa kangguru.

RSPCA NSW mengatakan sedang menyelidiki insiden tersebut, namun tidak diketahui secara pasti di mana atau kapan rekaman tersebut difilmkan.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: