Wanita Alami Nasib Tragis Usai Lamar Kekasih di Tempat Umum

Wanita lamar kekasihnya.
Wanita mana yang tidak senang dilamar kekasihnya, apalagi jika hubungan yang mereka bina sudah cukup lama dan serius. Namun kadang, pria selalu banyak melakukan pertimbangan sebelum memutuskan melamar kekasihnya.

Tetapi di era emansipasi, melamar kekasih kini tidak hanya dilakukan oleh pria saja. Banyak wanita yang memutuskan untuk melamar kekasihnya terlebih dahulu, dan menanyakan untuk mau menikahinya.

Namun, tidak semua wanita mendapatkan jawaban yang memuaskan saat mencoba melamar kekasihnya. Salah satunya wanita yang satu ini, di mana ia memutuskan untuk melamar kekasihnya di tempat umum. Kejadian ini pun langsung menjadi viral.

Sebuah lamaran yang dilakukan oleh seorang wanita harus berakhir dengan patah hati, dai ia ditinggalkan duduk di jalanan sendirian.

Dalam adegan dramatis tersebut terlihat, wanita berambut hitam memegang sebuah cincin dan memohon kepada pasangannya untuk menikah yang berlangsung di Santiago, Cile.

Pacarnya, yang mengenakan jins dan jaket hitam, hanya menatapnya saat dia berkata "apakah kamu akan menikah denganku? Ya atau tidak," dalam bahasa Spanyol

"Ya cintaku dan berhenti di situ," kata pria sambil membungkuk untuk berbicara dengan pasangannya.

Pacar tersebut tampaknya malu dengan pernyataan cinta di tempat umum ini, meski ia menerima lamaran tersebut yang bisa didengar dalam video.

Video ini berakhir dengan pria yang mengumpulkan barang-barangnya, lalu membiarkan kekasihnya duduk di trotoar tanpa daya, saat kerumunan orang berkumpul. Tidak diketahui apakah pasangan tersebut berdamai setelahnya.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: