Wanita Hamil Selfie, Keterangan Bikin Banyak Orang Marah

Wanita hamil foto selfie.
Kehamilan kadang menjadi 'beban' bagi seorang wanita, terutama bagi mereka yang belum siap menerima perubahan pada dirinya. Sehingga tidak heran, banyak kehamilan yang tidak diinginkan, dan harus berakhir dengan aborsi.

Memang bukan hal yang bijak, jika seorang wanita tega menggugurkan bayinya dengan alasan apapun. Tetapi jika alasannya untuk kesehatan, mungkin hal tersebut bisa diterima oleh siapapun.

Tapi calon ibu yang ini memiliki alasan yang aneh, saat hendak menggugurkan bayinya. Ia pun mengambil foto selfie, dan langsung mengunggahnya di media sosial Twitter dengan keterangan yang membuat banyak orang marah.

Di mana ia akan membatalkannya, jika tweet-nya bisa mendapatkan 4.000 retweet. Lantas apakah wanita ini berhasil mendapatkan keinginannya tersebut?
Tweet wanita hamil.
Tweet yang mungkin awalnya sebagai lelucon, telah memicu kemarahan di media sosial. Wanita berakun Saipanting, pada hari Rabu 23 Agustus, mengunggah selfie yang menunjukkan perutnya membuncit dan menulis: "4 bulan hamil. 4K RT & saya tidak akan menggugurkannya."

Pos ini pun memicu gelombang retweet oleh pengguna Twitter lainnya, yang mengaku sebagai ayah dari bayi yang belum lahir.

Dan ribuan orang mencacinya sebagai mencari perhatian untuk mendapatkan pengikut. Tweet yang dibuat wanita tersebut sudah mencapai lebih dari 11.000, dan selanjutnya ia menuliskan jika itu hanyalah lelucon.

Banyak yang mengomel kepada akun wanita yang sedang hamil tersebut, dan menuduhnya hanya mencari sensasi saja.

"Seberapa menyedihkankah hidupmu untuk melakukan ini?" Tanya satu akun kepadanya.

Foto: dailymail.co.uk
loading...

Subscribe to receive free email updates: