Mengerikan, Wajah Cantik Wanita Ini 'Meleleh'

Mimi Choi dengan wajah melelehnya.

Siapapun orangnya, wanita pasti ingin selalu tampil cantik di mana pun mereka berada. Dan sekarang ini hal tersebut tidaklah sulit dilakukan, bahkan dengan menggunakan riasan saja wajah pun bisa berubah 180 derajat.

Tapi hasil yang instan ini memang tidak bisa bertahan lama, namun cukup aman dilakukan, jika dibandingkan dengan operasi plastik atau perawatan yang harus mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah.

Tapi jika Anda melihat wajah wanita cantik yang stau ini bisa jadi menakutkan, karena wajahnya tampak meleleh seperti es krim yang kepanasan. Inilah aksi seorang seniman, yang meninggalkan pengikutnya di Instagram tidak percaya.
Wajah Mimi Choi tampak bolong.
Wanita bernama Mimi Choi, 31 tahun dari Kanada, merupakan seorang seniman makeup profesional yang bisa menghabiskan waktu hingga lima jam, hanya untuk mengubah wajahnya menjadi karya seni yang luar biasa.

Mimi sering memposting video untuk membuktikan kepada 388.000 pengagumnya, bahwa dia tidak mengubah fotonya secara digital.

Ia kerap membuat lukisan hiper-realistis di wajahnya, dari yang membingungkan hingga menakutkan, dan tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh Mimi.
Lihat lidah Mimi Choi yang panjang.
Meskipun banyak sekali lukisan di foto-fotonya terlihat meresahkan, tapi banyak di antaranya membawa pesan dan kutipan inspirasional.

Mimi pernah menjadi guru sekolah, tapi ia kemudian mendaftar di sekolah kecantikan setempat, hingga akhirnya bekerja penuh waktu sebagai seorang makeup artist profesional.

Dia juga menawarkan tutorial di sekitar rumahnya di Vancouver untuk para seniman pemula yang ingin mempelajari trik memakai riasan. Meskipun keahliannya semakin meningkat, tidak jarang ada orang yang menganggapnya menggunakan aplikasi Photoshop untuk mengubah wajahnya.

Namun, dengan semua riasan tebal di kulitnya, dia masih memiliki kulit yang mulus karena selalu menggunakan riasan yang aman serta rajin membersihkan wajahnya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: