Bangkai Makhluk Aneh di Pantai Filipina Bikin Heboh

Bangkai makhluk misterius terdampar di pantai.

Penampakan bangkai makhluk misterius sering membuat geger, apalagi kurangnya pengatahuan dari masyarakat sekitarnya. Dan penemuan bangkai misterius ini bisa terjadi di mana saja, bahkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Ukurannya yang besar, bahkan pernah dianggap sebagai cumi-cumi raksasa. Dan kali ini, sebuah bangkai raksasa juga terdampar di tepi pantai di Filipina, yang membuat penduduk heboh dan mencari tahu makhluk apakah itu.

Orang-orang yang tinggal di sekitar pantai dibuat tercengang, saat makhluk misterius tersebut terdampar akibat hempasan ombak. Lalu makhluk apakah itu? Dan seperti apa penampakannya?

Makhluk misterius itu ditemukan di perairan dangkal di Kota Maasin, di pulau Leyte di Filipina.

Julius Alpino, dari Biro Perikanan dan Sumber Daya Perairan, mengatakan bangkai tersebut tidak dapat diidentifikasi karena sudah membusuk. Namun, dia mengatakan ada kemungkinan makhluk itu, yang merupakan paus.

Adalah pria lokal bernama Nujnuj Capistrano, yang pertama kali menemukannya. Ia lalu memotret binatang itu saat ia melewati pantai, dan kemudian menjadi ramai saat dibagikan di sosial media.

"Saya baru saja lewat di pantai dan mengambil beberapa foto tapi saya tidak tahu detailnya. Saya terkejut karena terlalu besar dan ini pertama kalinya saya melihat makhluk seperti itu. Makhluk itu sudah mati, baunya terlalu buruk," ucap Nujnuj dikutip dari Daily Mail.

Penduduk di sekitar pantai memutuskan untuk menarik makhluk sepanjang 10 meter itu kembali ke laut, dengan mengatakan bahwa bangkai tersebut tidak dapat dikuburkan karena ukuran dan baunya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: