Model Cantik Kehilangan Penglihatan Setelah Ditato

Mata ditato.

Tato kini menjadi salah satu gaya hidup orang-orang modern, meskipun pada awalnya tato digunakan dalam ritual budaya kuno. Hampir setiap bagian tubuh kita, bisa ditato, seperti tangan, kaki, hingga mata.

Namun Anda harus berpikir ulang sebelum memutuskan untuk menato beberapa bagian tubuh, terutama tato permanen. Karena jika tato sudah dibuat, akan sangat sulit sekali menghilangkannya serta membutuhkan biaya besar.

Bahkan, tato juga bisa sangat bahaya apabila tinta yang digunakan tidak diterima tubuh. Wanita asal Kanada ini salah satunya, yang telah kehilangan penglihatan di mata kanannya setelah menato matanya. Bagaimana bisa?

Catt Gallinger dari Ottawa, pulih perlahan-lahan setelah keputusannya untuk melakukan tato sclera, yang mewarnai bagian putih mata. Ia menyebut, jika keputusan sebagai 'kesalahan besar.'

Bahkan Dokter harus memberikan obat tetes steroid kepada Gallinger untuk meringankan sakitnya. Tato berwarna ungu itu membeku di sekitar kornea, mengaburkan penglihatannya dan menyebabkan ketidaknyamanan yang hebat.
Buta karena ditato di mata.
Gallinger juga harus menghabiskan ratusan dolar untuk pengobatannya sejauh ini, dan karir modelingnya tertahan untuk sementara waktu, gara-gara kesalahan tato ini.

Dia mengingatkan orang lain untuk melihat bukan hanya portofolio artis tato, tapi juga untuk berbicara dengan beberapa klien artis tato, tentang pengalaman mereka ditato.

Ditanya mengapa dia ingin tato sklera, Gallinger mengatakan jika modifikasi itu akan membantu membuat saya merasa lebih percaya diri dengan tubuhnya.

Dokter mengatakan kepada Gallenger, bahwa matanya telah mengalami kerusakan permanen dan ia dipastikan tidak akan bisa melihat. Namun wanita ini berharap, bagaimanapun, operasi bisa mencegah kondisinya memburuk.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: