Dua 'Ahli Bela Diri' Bertarung di Jalan, Ini yang Terjadi

Dua ahli bela diri berkelahi di jalan.
Saat berada di jalan emosi mudah sekali tersulut, apalagi jika Anda sedang berkendara di tengah kemacetan di siang hari. Kesalahan sekecil apapun, bisa memicu perdebatan bahkan hingga perkelahian yang merugikan dua belah pihak.

Jika hanya orang biasa yang berkelahi, mungkin tidak akan begitu menghebohkan. Tetapi jika mereka yang tahu seni bela diri berkelahi di jaan, bisa-bisa jadi perhatian publik dengan gaya-gayanya yang mematikan.

Inilah sebuah video yang memperlihatkan seorang yang diduga sebagai ahli bela diri, mengalahkan yang lainnya dengan pukulan dan juga tendangan. Dan video tersebut pun menjadi viral dan dibagikan di sosial media. Seperti apa kejadiannya?

Dikutip dari dailymail.co.uk, polisi sedang menyelidiki pertarungan jalanan di siang bolong di Northfield, Birmingham, Inggris yang membuat satu korban terkapar di jalan.

Kejadian yang berlangsung hari Sabtu pada tanggal 2 September lalu memperlihatkan, dua orang sedang ebrtarung sementara satu orang lagi ikut terlibat, dan mereka dipaksa berhenti berkelahi oleh orang di sekitarnya.

Sementara banyak pengemudi yang terkena imbas kemacetan berulang kali membunyikan klaksonnya. Insiden ini terjadi di luar Heron Foods di Bell Shopping Centre di Bristol Road.

Polisi West Midlands mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki pertarungan tersebut, dan memastikan bahwa tidak ada yang terluka parah.

"Tidak ada luka serius dan investigasi masih berlangsung. Tidak ada penangkapan yang dilakukan," ucap juru bicara polisi.

Sementara video yang dibagikan di media sosial telah dilihat lebih dari 250.000 kali. Seorang pengamat menuliskan: "Ketika seorang pria mulai berdiri seperti Bruce Lee, pergi dari sana."

Berikut video dari Dua 'Ahli Bela Diri' Bertarung di Jalan, Ini yang Terjadi:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: