Foto-foto Kehidupan Pramugari di Ketinggian 9.000 Meter

Banyak orang yang menginginkan bisa terbang dengan pesawat, terutama saat berwisata. Perjalanan yang jauh bahlan lintas negara, bisa ditempuh dengan sangat cepat. Kita juga akan dibuat nyaman saat terbang di atas awan.

Pesawat terbang selalu identik dengan seorang pramugari, apalagi saat ini ada penerbangan yang menawarkan pelayanan dengan pramugari berbikini. Tapi apakah kehidupan pramugari di ketinggian 9.000 meter senyaman penumpangnya?

Inilah foto-foto yang memperlihatkan, bagaimana para pramugari di penerbangan Virgin America bekerja selama sembilan tahun. Mereka memasang foto di Facebook dan Instagram, dengan tag #TheSecretLifeOfVirgins.

Molly Choma telah memotret rekan-rekannya di Virgin America sejak dia bergabung dengan perusahaan tersebut, tepat setelah lulus dari perguruan tinggi dengan gelar seni.

Dia menggunakan ruang tertutup dan pencahayaan redup, untuk menangkap saat-saat yang biasanya tidak dilihat oleh penumpang pesawat terbang.

Rangkaian foto yang ia unggah pun sukses di media sosial di mana menjadi viral. Dan Choma pun akan melakukan perjalanan ke Olimpiade Musim Dingin 2018, untuk memotret tim bobsled dan kerangka Amerika Serikat.

Choma awalnya tidak berencana untuk tetap bekerja di Virgin America, dan berharap bisa berkarir di bidang seni. Namun hingga semilan tahun bekerja, ia belum mau untuk keluar dari pekerjaannya.

"Ini adalah saat yang sangat buruk untuk lulus dengan gelar seni. Ketika saya mulai di Virgin, saya pikir akan bekerja selama dua tahun, dan saya bahkan tidak memberi tahu orang apa yang sedang saya lakukan, karena saya merasa perlu menjadi seniman sejati atau semacamnya," ungkap Choma dikutip dari Daily Mail.

Berikut foto;foto kehidupan para pramugari di Virgin America:
Di saat penumpang tertidur dalam penerbangan, mereka akan selalu mengecek kebutuhan Anda.

Seorang pramugari sedang mempersiapkan beberapa minuman untuk penumpang pesawat.

Selain menunggu (kiri), pramugari juga tidak lepas dari riasannya agar mereka selalu terlihat cantik.

Beberapa pramugari melakukan hobinya, salah satunya merajut.

Tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan saat peswat lepas landas atau mendarat selain duduk dengan sabuk pengamannya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: