Heboh Ibu Dua Anak Cari Suami Baru di Media Sosial

Ibu dua anak.

Menjadi single parent atau orangtua tunggal memang cukup berat, apalagi jika memiliki anak lebih dari satu. Di sisi lain ia harus bekerja untuk mencukupi kebutuhannya, sementara ia juga harus memenuhi kebutuhan kasih sayang anak-anaknya.

Maka tidak heran, jika ada orangtua tunggal memutuskan untuk kembali mencari pasangan yang mau hidup dengannya dan menerima anak-anaknya. Begitu juga dengan ibu dua anak yang satu ini, yang sempat membuat heboh baru-baru ini.

Sebuah foto yang memperlihatkan ia dan dua anaknya beredar, dengan keterangan yang membuat banyak warganet membulinya. Bahkan ia juga harus menelan pil pahit usai calon suaminya memutuskan membatalkan pernikahannya. Lantas apa yang terjadi dengannya?

Pengumuman palsu.
Sebuah foto yang menjadi viral tersebar di sosial media, yang memperlihatkan seorang ibu muda dengan dua anaknya. Dalam keterangan disebutkan, "Mencari pasangan hidup yang betul-betul ikhlas dan mau menerima anak. Hubungi: -----."

Bukan hanya itu saja, foto tersebut juga disertai cerita buruk yang menyudutkannya. Hingga ia dibully oleh netizen.

Akibat perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab, ibu dua anak ini pun batal menikah dengan pria yang akan menjadi suaminya pada akhir tahun ini, seperti diberitakan oleh mynewshub.cc.

Bahkan nomor telepon yang tertera dalam foto tersebut pun palsu, di mana ternyata milik seorang pria.

Menurut wanita yang menggunakan nama Adda ini kepada Mynewshub menyebutkan, jika nomor telepon yang ada dalam keterangan foto itu bukan nomornya.

Adda pun berencana melaporkan orang yang telah menjatuhkan nama baiknya ini ke polisi di Malaysia. Walaupun terluka, Adda merasa harus tabah dan berharap keadaan akan pulih, itu semaa demi anak-anaknya.

"Saya rela, mungkin dia bukan jodoh saya tetapi saya harap nama baik saya dapat dipulihkan, kasihan kerana anak-anak saya jadi korban," tambahnya.

Foto: mynewshub.cc
Loading...

Subscribe to receive free email updates: