Berpesta Seminggu, Ibu Muda Tinggalkan Bayinya Hingga Tewas

Viktoria Kuznetsova.
Menjadi seorang ibu membuat wanita memiliki tanggung jawab ekstra, untuk menjaga dan merawatnya dengan baik. Apalagi saat bayi masih berumur kurang dari dari enam bulan, di mana kebutuhan makannya hanya bisa didapatkan dari air susu ibu.

Begitu juga dengan aktivitas wanita yang baru melahirkan, akan sangat terbatas. Di mana semua prioritas hanya untuk keselamatan dan keamanan buah hatinya. Maka tidak heran, jika banyak ibu muda yang akhirnya mengalami baby blues.

Untuk mengatasinya, tentu harus ada bantuan dari keluarganya terutama sang suami. Jangan sampai seperti ibu muda yang satu ini, yang masih berumur 17 tahun, di mana ia meninggalkan bayinya hingga meninggal dunia hanya untuk berpesta.

Dikutip dari Daily Mail, seorang ibu muda meninggalkan bayinya hingga meninggal dunia sementara dia berpesta selama seminggu dengan teman-temannya. Dan ia pun harus menghadapi hukuman sepuluh tahun di penjara di Rusia.

Viktoria Kuznetsova, dari Rostov, Rusia barat hanya bisa berdiam diri di rumah hingga suaminya dipanggil untuk dinas militer. Dan saat suaminya pergi, ia pun mengunci bayinya yang bernama Egor, yang baru berusia sembilan bulan di rumah tersebut.

Wanita 17 tahun itu kemudian berangkat menemui teman-temannya, tanpa membawa maupun menitipkan anaknya kepada kerabat terdekatnya hingga ia perlahan-lahan meningga karena kelaparan.

Sebelum pergi, ia telah memasang status di Facebook dengan menulisan "semuanya baik-baik saja." Dia juga telah 'bergaul dengan Nastya' dan telah mewarnai rambutnya yang hitam.

Sementara bocah kecil itu ditemukan tewas saat tetangga mulai curiga, dan dan memanggil polisi. Kuznetsova pun ditangkap dan mengaku kepada polisi bahwa dia tidak ingin merawat bayinya.

Ketika dia berusia hanya satu bulan, terungkap, dia telah menyerahkan bayinya ke panti asuhan hingga berusia tujuh bulan, kemudian dikembalikan lagi kepadanya.

Kuznetsova kini menghadapi hukuman 10 tahun penjara. Sementara sang suami sedang mengurus surat-surat perceraiannya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: