Kencan Paling Buruk, Wanita Terjebak di Jendela Kamar Mandi

Teman kencan terbalik di jendela.
Mereka yang masih sendiri atau single, pasti tidak pernah pantang menyerah untuk mencari pujaan hatinya. Biasanya kita akan mencoba untuk berkenalan atau berkencan dengan seseorang, agar bisa mengenalnya lebih dekat lagi.

Namun kadang, ada saja kejadian di luar dugaan kita saat kencan sedang berlangsung. Hal tersebut bisa sangat memalukan atau bahkan membuat kita kapok, untuk bertemu dengan calon pasangan kita sekali lagi.

Salah satunya seorang wanita ini, yang harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran setelah terjebak di jendela saat kamar mandi, saat ia berada di rumah teman kencannya usai bertemu lewat aplikasi smartphone.

Awalnya, wanita ini berniat makan malam romantis di Nando's bersama kenalannya Liam Smyth, sebelum akhirnya mereka kembali ke rumah teman kencannya di Bristol untuk minum teh di malam hari.

Tapi peristiwa aneh terjadi, di mana wanita ini ingin sekali ke kamar mandi untuk buang air besar. Dan ternyata, ia tidak bisa menahannya dan kotorannya langsung terjatuh.

Dengan situasi yang cukup membuatnya panik, dia mengambil tinja dan membuangnya lewat jendela. Namun entah bagaimana, ia juga ikut terjatuh ke celah sempit di antara dua panel jendela.

Dia tidak punya pilihan kecuali mengaku pada Smyth, yang dengan berani membantu menurunkannya dari jendela kamar mandi ke celah antara rumah-rumah dalam usaha untuk mengambil kotorannya. Dan saat itulah dia terjebak.

Setelah terjepit dengan posisi tubuh terbalik di celah, dia pun harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dipanggil ke rumah Smyth di Bristol.

Smyth pun membuat tulisan di GoFundMe, untuk mengganti jendelanya yang rusak.

Smyth menulis di GoFundMe-nya: "Sebaliknya, ia membuka celah sempit sekitar satu setengah kaki, terpisah dari luar dengan jendela kaca ganda yang lain (tidak terbuka) untuk membuang kotorannya."

Penyelamatan oleh petugas kebakaran sendiri hanya memakan waktu 15 menit, dan membiarkan teman kencan Smyth tidak terluka, tapi tidak untuk jendela kamar mandinya, yang dihancurkan oleh alat pemadam kebakaran.

Cerita Smyth di halama GoFundMe pun menjadi viral, meskipun ia tidak menceritakan siapa wanita malang yang menjadi teman kencannya saat itu. Dan ia pun tidak malu untuk bertemu dengannya lagi.

"Dia gadis yang cantik--saya tidak yakin apa yang akan terjadi--saya sangat sibuk dengan disertasiku saat ini, tapi pasti aku akan terbuka untuk bertemu dengannya lagi," ucap Smyth.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: