Malang Nian, Pelayan Tumpahkan Sup Panas ke Anak Kecil

Bocah tersiram sup panas.
Makan di restoran kini sudah menjadi gaya hidup orang-orang di perkotaan, baik di restoran berbudget pas-pasan maupun mahal. Hal ini tidak lain, karena banyak masyarakat yang enggan repot saat menyiapkan makanan di dapur.

berbagai restoran pun mudah kita temukan, mulai dari restoran siap saji hingga yang menyajikan makanan sehat dan segar. Ada pula restoran yang yang menyediakan makanan-makanan panas, atau biasa disebut hot pot.

Namun Anda perlu berhati-hati, jika memesan makanan, terutama yang penyajiannya dalam keadaan panas. Bocah malang ini salah satunya, yang tersiram oleh sup panas yang hendak disajikan pelayannya. Bagaimana nasib bocah ini?

Sebuah video beredar di media sosial China, yang memberi kita alasan lain untuk tidak pergi ke restoran hot pot.

Dalam video tersebut, seorang anak laki-laki terlihat bermain dengan telepon genggam di sebuah meja di dalam sebuah restoran hot pot, ketika seorang pelayan tiba-tiba tergelincir dengan panci penuh dengan sup panas di tangannya.

Dan sup panas tersebut langsung mengguyur wajah anak malang itu. Ibu anak laki-laki itu dengan segera melihat kondisi anaknya, sementara sang ayah dengan segera menyingkirkan panci panas dari atas meja dan bergegas mendekat.

Tidak jelas dimana atau kapan kejadian ini terjadi. Juga tidak jelas, bagaimana apakah anak tersebut menderita luka serius dalam kecelakaan tersebut.

Anda dapat menonton video di bawah ini:


Setelah menonton video tersebut, banyak pengguna Weibo China mengatakan, bahwa pelayan restoran itu sendiri tidak boleh disalahkan atas kecelakaan ini, sebaliknya sambil menunjuk jarinya ke restoran itu sendiri.

Mereka percaya bahwa pelayan itu tergelincir di tempat yang berminyak di atas lantai restoran. Netizens berkomentar, bahwa banyak restoran hot pot tidak begitu memperhatikan kebersihan, yang menyebabkan insiden seperti ini terjadi.

Pengguna web telah menyarankan agar restoran menggunakan momen mengerikan ini, untuk melakukan perubahan demi kepentingan keselamatan, mengusulkan agar para pelayan membawa pot panas di atas nampan atau dorongan, bukan dengan tangan.

Kami yakin pemilik restoran hot pot akan menerapkan saran ini, tepat setelah mereka mengetahui bagaimana cara menghentikan tikus agar tidak berlari ke kaki pelanggan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: