Mengerikan, Hiu Gigit Penyelam dan Enggan Melepaskannya

Penyelam digigit hiu kecil.

Laut masih menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan untuk dijelajahi, baik hanya bermain di sekitar pantai hingga terumbu karang. Namun, banyak sekali makhluk laut yang cukup berbahaya, salah satunya adalah hiu.

Bahkan, hiu putih menjadi salah satu hiu yang sangat ditekuti oleh nelayan, peselancar hingga penyelam. Tapi jika ukuran menjadi penyebabnya, maka itu salah besar. Hiu kecil pun bisa memberikan kejutan yang menyakitkan.

Seorang pria ini salah satunya, yang mendapatkan pengalaman sakitnya digigit hiu kecil saat berenang di pantai Marthon, Florida. Bahkan hiu kecil itu tidak melepaskan gigitannya, meskipun ia sudah naik ke permukaan laut.

Dalam video yang mengejutkan terlihat, Ervin Maccarty yang muncul dari air ke dalam perahu dengan hiu kecil yang menempel di tubuhnya dan tidak melepaskan gigitannya.

Teman-temannya segera datang untuk membantunya, dan memutuskan untuk memotong hiu itu dengan pisau. Darah menyembur ke mana-mana saat pisau menusuk hiu kecil itu, untuk membebaskan Maccarty dari sakitnya gigitan hiu.

"Saya berjuang untuk kembali ke kapal. Ini (hiu) menggigit saya dengan keras. Kupikir aku akan tenggelam. Saya harus naik ke perahu tanpa tangan. Itu adalah sebuah perjuangan. Video tersebut menceritakan sisanya," ucap Maccarty.

Berikut video Hiu Gigit Penyelam dan Enggan Melepaskanny:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: