Menolak Berdiri, Wanita Ini Duduk di Pangkuan Sang Pria

Wanita duduk di pangkuan pria.
Memakai transportasi masal berarti kita tidak boleh terlalu egois, meskipun kita telah membayar dengan harga yang pantas. Salah satunya saat memakai bis atau kereta api, di mana selalu ada penumpang yang harus diprioritaskan.

Namun kadang, banyak sekali orang yang egois dan tidak mau mengalah meskipun ada orang yang harus diprioritaskan untuk mendapatkan tempat duduk. Seperti pria yang satu ini, yang enggan mengalah kepada seorang wanita.

Sempat terekam berdebat beberapa saat, sang pria tetap tidak mau memberikan tempat duduknya. Namun sang wanita pun enggan menyerah, ia pun duduk dipangkuan pria tersebut. Lantas apa yang selanjutnya terjadi?

Seorang wanita paruh baya yang naik kereta api di Nanjing, China, memiliki reaksi aneh terhadap seorang pria pengguna komuter yang menolak menyerahkan kursinya.

Menurut Shanghaiist, dia pun lantas duduk di pangkuan sang pria, nampaknya terlihat tindakannya sebagai bentuk 'kompromi'.

Yang cukup menarik, pria tersebut tampak tidak menolak dan membiarkannya terus duduk di pangkuannya. Lihat apa yang terjadi di video di bawah ini.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: