Pawang Diseret Buaya Hingga Tewas Bikin Heboh Media Dunia

Pawang diseret buayasaat berenang.
Buaya bukanlah hewan yang bisa dijinakkan, meskipun mereka tinggal di dalam kandang atau penangkaran. Mereka bisa dengan mudah menyerang manusia yang mendekatinya, meskipun sudah lama 'mengenalnya.'

Maka tidak heran, jika para pawang buaya pun akan menjaga jarak dengan reptil dari era dinosaurus ini. Tetapi, masih banyak orang yang nekat dan berani serta percaya bisa 'menenangkan' seekor buaya dengan keahliannya.

Salah satunya pria yang satu ini, yang mengklaim dirinya memiliki kendali supranatural atas buaya. Dan ia pun dengan berani masuk ke dalam sungai, yang di dalamnya ada seekor buaya yang cukup besar.

Pria bernama Suprianto ini pun akhirnya meninggal dunia, setelah diseret oleh buaya di Kutai Kartanegara. Dan berita yang sempat menghebohkan ini pun, ternyata menjadi viral, bukan hanya di dalam negeri saja tetapi di luar negeri juga.

Dalam video yang mengejutkan terlihat, seorang berenang ke sungai untuk mencari mayat seorang remaja, yang disebut Arjuna, yang diserang oleh buaya sehari sebelumnya.

Tapi nahas, nasib Suprianto pun tidak jauh beda, ia diseret saat berenang.

Seorang pembaca Daily Mail dengan akun black5f, dari Rothwell menuliskan: "Jangan macam-macam dengan buaya, terutama buaya air asin."

Subduethebuffalo, menuliskan: "Dia sangat yakin memiliki kekuatan besar. Aneh."

Loading...

Subscribe to receive free email updates: