Perosotan Air Paling Tinggi di Dunia, Bukan untuk Penakut

Perosotan paling tinggi di dunia.
Bermain perosotan memang menyenangkan, terutama di water boom atau kolam renang. Namun pernahkah Anda melihat perosotan paling ekstrem di dunia? Mungkin sebagian besar dari kita belum pernah melihat apalagi merasakannya.

Jika belum, maka Anda harus lihat perosotan yang satu ini. Di mana dibuat bukan untuk mereka yang penakut, karena perosotan ini tidak memiliki tempat pendaratan yang rendah, seperti perosotan yang pernah kita lihat.

Dan perosotan ini langsung menuju tebing yang curam. Perosotan ini dibuat oleh sebuah kru yang dipimpin oleh devinsupertramp, seorang bintang YouTube yang memasangnya di atas tebing setinggi 152 meter. Seperti apa aksi mereka?

Aksi ini diduga dilakukan di Southwest Amerika. Di mana masing-masing anggotanya mulanya berlari sebelum melompat ke perosotan dan jatuh ke sebuah tebing tinggi.

Tapi aksi jatuh bebas ini bukan tanpa pengaman, masing-masing anggota langsung melepaskan parasutnya dan medarat dengan aman ke tanah.

YouTuber menulis di halamannya dengan keterangan "dunia melalui mataku". Video yang dirilis pada bulan Mei ini disponsori oleh Subaru. Kemudian diunggah oleh GoPro bulan ini.

Ini bukan kali pertama 'Tim Supertramp' terjun dari ketinggian yang menantang kematian. Pada bulan Agustus 2014, mereka mengunggah video dengan timnya, yang melakukan perjalanan menyusuri zipline perkotaan di Panama City, Panama.

Bahkan pada bulan November tahun itu, anggota kelompok itu terjun dari balon udara panas, untuk mencari sensasi yang belum pernah mereka rasakan.


Loading...

Subscribe to receive free email updates: