Pria Mabuk Selfie dengan Gajah Langsung Tewas Diinjak

Pria selfie dengan gajah.
Gajah menjadi salah satu hewan paling besar di daratan, dengan tenaga yang cukup besar. Maka tidak heran, jika kita harus menghindari saat melihat gajah terutama di alam liar, karena mereka bisa menewaskan Anda seketika.

Salah satunya pria yang malang ini, yang tewas diinjak-injak sampai meninggal oleh seekor gajah liar, setelah dia mencoba berpose untuk mengambil foto selfie bersama dengan binatang besar tersebut.

Sebelumnya, pria bernama Ashok Bharti, dilaporkan telah minum minuman beralkohol, sebelum mendekati gajah yang sedang sendirian di dekat desanya. Dan kejadian mengerikan ini pun terekam oleh kamera ponsel.

Kejadian yang berlangsung di Kuanrmunda, negara bagian Odisha, India timur memperlihatkan, bagaimana pria nahas tersebut tewas diinjak oleh gajah liar.

Insiden ini difilmkan oleh para penonton dari jarak yang aman, dan melihat Bharti tersandung saat ia mencoba melarikan diri dari gajah tersebut usai berfoto selie.

Gajah tersebut kemudian menindihnya pria yang berasal dari Rourkela, Odisha, sehingga terluka parah.

Sebuah ambulans dipanggil ke tempat kejadian, namun Bharti meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu pagi, 2 September, ketika penjaga hutan mencoba menyelamatkan gajah  yang telah terpisah dari kawanannya.

Philip Sahu, asisten konservator hutan, mengatakan: "Pejabat hutan berusaha mengejar gajah tersebut kembali ke kawanan saat Bharti datang terlalu dekat dengan binatang tersebut untuk mengambil sebuah selfie."

Sejak Juli tahun ini, sekelompok gajah yang datang desa-desa di dekat Rourkela semakin meningkat, dan telah membunuh setidaknya tiga orang termasuk seorang wanita dan anaknya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: