Seorang Pria Ditemukan Tewas di Samping Piton Peliharaannya

Pria dan ular piton peliharaannya.

Jangan macam-macam dengan ular piton, meskipun Anda sudah terbiasa memegangnya. Meskipun tidak beracun, piton memiliki lilitan yang sangat kuat, bahkan giginya bisa bisa menggigit dan sangat menyakitkan.

Apalagi jika ukuran ular piton bisa sangat besar, maka kita harus lebih waspada. Seperti pria malang yang satu ini, yang ditemukan sudah menjadi mayat di samping ular piton peliharaannya.

Pria bernama Dan Brandon, ditemukan di rumahnya di Church Crookham, Hampshire, tempat dia tinggal bersama orang tuanya dan sejumlah binatang eksotis seperti ular piton. Lantas bagaimana ia meninggal dunia?

Dikutip dari Daily Mail, hasil post-mortem menemukan bahwa dia meninggal dunia akibat 'asfiksia', atau kehabisan oksigen akibat tercekik. Namun, detektif masih menyelidiki apakah Brandon dibunuh oleh hewan peliharaannya.

Brandon adalah penggemar hewan-hewan eksotis seperti ular piton, di mana dia selalu memajang foto dirinya dengan hewan kesayangannya tersebut, seperti ular piton Burma yang besar yang menutupi tubuhnya.

Jika benar ular piton yang membunuh manusia, para ahli percaya ini akan menjadi kasus pertama di Inggris.

"Penyidik ​​menunggu hasil toksikologi penuh dan laporan atas kasus ini. Bergantung pada hasilnya, sebuah pemeriksaan bisa dibuka," ungkap seorang sumber mengatakan kepada The Sun.

Seorang juru bicara Polisi Hampshire mengatakan: "Kami dipanggil ke sebuah alamat di Gereja Crookham. Seorang pria berusia 31 tahun menderita luka parah dan meninggal di tempat kejadian."

Meskipun ditemukan di dekat tubuh pemiliknya, seorang teman Brandon percaya bahwa ular tersebut tidak ada hubungannya dengan kematiannya. Lantas apa penyebab kematiannya? Hal tersebut masih dalam penyelidikan.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: