Punya 7 Putri, Pasangan Ini Nekat Beli Anak Laki-laki

Pasangan suami istri.
Setiap pasangan suami istri pasti memiliki keinginan untuk mempunyai anak laki-laki maupun perempuan. Apalagi jika dalam satu keluarga, mereka memiliki anak laki-laki dan perempuan sekaligus, tentu bisa menjadi hal yang menggembirakan.

Namun, adakalanya setiap pasangan suami istri hanya dikaruniai oleh anak laki-laki atau perempuan saja. Meskipun istri sudah mencoba berkali-kali hamil, namun ternyata hanya satu jenis kelamin saja yang dilahirkan.

Hal ini juga terjadi pada pasangan yang satu ini, di mana ia memiliki hanya anak perempuan saja yang berjumlah tujuh orang. Mereka pun tidak kehabisan akal untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. Dan cara yang ditempuh dengan membelinya.

Pasangan yang tinggal di provinsi Guangdong China ini, justru melakukan pencarian nekat untuk bisa membeli anak laki-laki, dengan pergi ke pasar gelap.

Setelah mengumpulkan uang sebesar 100.000 yuan atau sekitar Rp200 juta, mereka pergi untuk membeli bayi laki-laki dari pedagang manusia di sana.

Namun, mereka justru masuk ke dalam perangkap polisi dan tidak sampai membeli sang anak.

Pasangan tersebut, yang anak perempuannya berusia dua sampai 18 tahun, mengatakan kepada media bahwa mereka ingin "mengadopsi" bayi laki-laki, dan tidak tahu bahwa mereka berurusan dengan perdagangan manusia.

Menurut suami, "agen" tersebut telah meminta "biaya adopsi" sebesar 92.000 yuan.

Otoritas setempat mengatakan, bahwa anak yang diperdagangkan itu berasal dari Yunnan dan telah melewati beberapa pedagang sebelum mencapai pasangan ini.

Foto: stomp.straitstimes.com.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: