Reaksi Pria Saat Tahu Kekasih Cantiknya Botak

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik, terutama dengan rambutnya yang indah dan juga panjang. Apalagi saat mereka bertemu dengan pasangannya, tentu penampilan menjadi salah satu perhatian utamanya.

Tapi apa yang akan Anda lakukan, jika Anda mendapati bahwa pasangan Anda tiba-tiba memutuskan untuk mencukur habis rambut mereka? Apalagi ia seorang wanita yang cukup cantik dengan rambut panjangnya, tentu Anda akan kaget sekali.

Itulah situasi yang dihadapi seorang pria, saat pacarnya bernama Amanda mengirimikan foto dirinya dengan rambut botak. Bagaimana reaksi pria tersebut dan apa yang dikatakannya? Ini bisa sangat mengejutkan.

Namun, pria ini jelas tidak menyadari bahwa dia sedang diberikan lelucon, dan Amanda telah menggunakan Aplikasi untuk menciptakan efek botak yang diinginkannya, tapi pacarnya tidak tahu hal tersebut.









"Saya memiliki aplikasi botak di telepon saya dan memutuskan untuk mengirim foto saya dengan menggunakan ini kepada pacar saya, dengan asumsi dia mungkin tahu itu adalah lelucon," tulis Amanda dikutip dari BoredPanda.com.

Tapi jangan sekali-kali mencobanya ya, karena aplikasi ini bisa saja membuat Anda putus dari pacar kesayangan. Cukup Amanda saja yang melakukannya.

Foto: boredpanda.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates: