Tehnik Membersihkan Mata Pakai Pisau Tajam, Berani?

Bersihkan mata pakai pisau tajam.
Mata adalah salah satu indera yang sangat penting, karena akan memberikan kita gambaran apa yang ada di hadapan kita. Organ yang satu ini juga kerap diserang beragam penyakit, mulai dari yang ringan hingga berat.

Biasanya, kita akan merasakan iritasi ringan saat mata terkena debu atau polusi. Untuk meredakannya, tentu kita akan mengambil tetes mata dan dengan segera mata akan kembai segar atau juga membasuh muka dengan air.

Tapi kadang, mata yang sering kita gunakan terutama untuk menatap layar gadget akan mengalami penuruanan fungsinya, seperti mata berkunang-kunang, mulai terasa rabun atau yang parah mata bisa rusak.

Jika Anda enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya, mungkin salah satu alternatif yang mengerikan ini bisa Anda coba. Nah, pergilah ke depan mal Xiong Gaowu di Chengdu, untuk membersihkan mata secara menyeluruh dengan menggunakan pisau tajam.

Dikutip dari shanghaiist.com, adalah seorang master berusia 62 tahun, yang menggunakan teknik kuno untuk membersihkan semua kotoran dari mata kita, yang konon membuat penglihatan kita kabur.

Pria bernama Xiong ini akan dengan teliti membersihkan mata pelanggannya, dengan menggunakan pisau tajam yang telah dibersihkan terlebih dahulu. Saat melakukannya, ia akan mengikis bagian dalam kelopak mata seseorang.

Sepintas prosedur ini mungkin tampak mengerikan, tapi Xiong mengklaim bahwa dia tidak pernah melukai siapapun selama empat dekade menjalankan bisnisnya.

Dia juga mengatakan bahwa, perawatannya membantu orang untuk melihat lebih baik, meskipun pasiennya berada di atas usia 30. Karena mereka yang berusia di bawah 30 tahun, biasanya tidak memiliki hal-hal buruk yang ada di dalam mata.

Apakah Anda berani melakukannya?

Loading...

Subscribe to receive free email updates: