Terhalang Plastik Tipis, Ini Dia Wisata Paling Menegangkan

Wisatawan dan buaya besar.
Berwisata ke gunung, pantai atau ke tempat-tempat lainnya mungkin menjadi hal yang biasa. Kadang tidak ada tantangannya, kecuali kemacetan yang akan kita alami. Nah, bagi Anda yang senang dengan tantangan coba tengok tujuan wisata yang satu ini.

Ini adalah lokasi liburan bagi mereka yang senang dengan tantangan yang menegangkan, di mana kita bisa 'berenang' dan berhadap-hadapan dengan buaya, yang dibatasi hanya dengan selembar plastik yang sangat tipis.

Kita bisa melihat secara langsung dari dekat, buaya air asin dengan panjang lebih dari 5 meter. Obyek wisata ini berbasis di Darwin tepatnya di Great Barrier Reef. Berapa biaya untuk bisa menikmati objek wisata yang menegangkan ini?

Wisata menakutkan ini disebut Cage of Death. Di mana wisatawan harus membayar Rp1,7 juta untuk masuk ke kandang air buaya selama 30 menit.

Wisatawan pertama kali akan melihat buaya yang berputar-putar di bawahnya, sebelum diturunkan ke dalam air. Sementara, penjaga memberi makan reptil yang menakutkan ini, sehingga bergerak di sekitar air.
Wisatawan dan buaya besar.
Buaya raksasa ini diberi makan daging ayam, daging sapi dan ikan. Sementara wisatawan diberi pemandangan 360 derajat di sekitarnya, saat buaya besar ini berenang mengelilingi sangkar kecil yang terbuat dari plastik tipis.

Turis Jerman Nellie Winters mengatakan: "Luar biasa. Ketika saya masuk pada awalnya saya tidak berharap hal yang mengagumkan, karena ada buaya yang sangat besar dan Anda berada tepat di sampingnya. Saya takut tapi saya juga terpesona."

Buaya air asin adalah buaya yang terbesar dari jenisnya, dan bisa tumbuh hingga 6 meter panjangnya.

Giginya bisa tumbuh hingga empat inci, dan reptil dianggap salah satu yang paling berbahaya bagi manusia. Reptil-reptil tersebut bisa ditemukan di bagian utara Australia, India dan daerah-daerah lain di Asia Tenggara.

Wisata The Cage of Death ini dijalankan oleh Crocosaurus Cove, yang memiliki tujuh buaya. Crocosaurus Cove juga memberi pengunjung kesempatan untuk memelihara bayi buaya atau memberi mereka makanan dengan menggunakan pancing.

Anda berminat?

Foto: dailymail.co.uk
loading...

Subscribe to receive free email updates: