Tidak Ada Lagi Antrean Mengular Saat iPhone 8 Dirilis

Antre iPhone 8.
Setiap peluncuran iPhone, maka kita akan melihat antrean yang panjang di luar toko resmi. Bahkan tidak sedikit mereka yang berkemah semalam, hanya untuk mendapatkan perangkat terbaru lebih cepat.

Tapi ada yang berbeda saat iPhone 8 diluncurkan minggu ini, yang dilakukan serentak di toko-toko Apple di seluruh dunia, yang jauh berbeda dari histeria penggemarnya yang dipamerkan sejak tujuh tahun lalu.

Kini, hanya ada sedikit penggemar iPhone yang dipotret mengantre di luar toko-toko Apple mulai dari London, Sydney, Amsterdam, dan Shanghai. Apa yang menyebabkan penggemarnya enggan membeli iPhone 8?

Respons yang saat peluncuran iPhone 8 dan 8 Plus telah menyebabkan beberapa rumor, jika ponsel besutan Apple ini akan terjual dengan hasil yang sangat buruk dan ulasan buruk juga harus disalahkan.

Namun yang lain mengklaim bahwa, kemunculan pre-order online dan sistem penjadwalan berbasis janji, kemungkinannya membuat antrean semakin sedikit.

Banyak juga yang meyakini, peluncuran Apple iPhone X yang akan akan datang, telah membayangi penjualan iPhone 8 saat ini, dengan banyak penggemarnya memilih untuk menunggu sampai tersedia di toko-toko.
Antre iPhone 4s yang mengular.
Sehingga banyak penggemar Apple bersedia menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan iPhone X, yang disebut Tim Cook sebagai 'lompatan terbesar sejak iPhone dibuat'.

IPhone 8 dan 8 Plus juga belum memiliki ulasan terbaik.

Beberapa pihak mengatakan, jika produk iPhone 8 memiliki kekurangan fitur baru dan desain yang terlalu mirip dengan iPhone 6, yang dirilis pada 2014.

"iPhone 8 mengingatkan saya pada film Transformers kelima--Anda tahu ini baru, meskipun Anda tidak bisa mengetahui bagaimana perbedaannya. Di wajahnya, 8 iPhone tampak seperti iPhone 2014," kata Tech Geoffrey Fowler.

Namun jika dibandingkan dengan model sebelumnya, iPhone 7, 8 dan 8 Plus memiliki kamera yang lebih baik, kaca belakang untuk pengisian nirkabel dan sedikit peningkatan kinerja.

Sementara edisi khusus iPhone X, di sisi lain, menampilkan layar terdepan dari Apple dan teknologi pengenalan wajah.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: