Umurnya 42 Tahun, Tapi Wanita Ini Tampak seperti Remaja

Penampilan bak gadis remaja Lin Chin-Ling.

Wanita mana yang tidak ingin tampil awet muda dan cantik? Pasti semua menginginkannya. Namun tidak mudah untuk mendapatkan penampilan yang selalu muda, seiring dengan bertambahnya usia.

Bahkan, banyak wanita yang mulai gundah gulana saat memasuki usia 30 tahunan. Demikian juga saat memasuki usia 40 tahun, di mana kerutan-kerutan biasanya akan mulai muncul yang biasanya dimulai di daerah wajah.

Tapi wanita yang berprofesi aktris ini memiliki kecantikan yang 'abadi,' meskipun umurnya sudah menginjak di usia 42 tahun. Siapakah waniya cantik ini? Dan apa rahasia kecantikan dan penampilan awet mudanya?

Dikutip dari Daily Mail, wanita asal Taiwan ini telah membuat ribuan penggemarnya kaget, setelah ia mengungkapkan usia sebenarnya.
Penampilan awet muda Lin Chi-Ling.
Lin Chi-Ling, yang merupakan model dan aktris dengan 367.000 pengikut di Instagram, telah meninggalkan penggemar bingung dan terkejut dengan pengakuan usianya secara online.

Wanita yang secara teratur berbagi selfies ini selalu berpenampilan layaknya seorang remaja.

Aktris yang menemukan ketenaran di Jepang berkat film perang berbahasa Inggris arahan Tony Woo, Red Cliff, ternyata usia sebenarnya 42 tahun.

Banyak komentar ang dituliskan oleh pengikutnya di Instagram. Salah satunya menuliskan: "Pasti sihir, dia seperti peri." Sementara yang lain menjulukinya sebagai 'dewi yang sempurna'.

Model yang berpose cantik baik dengan dan tanpa make up ini, selalu dipuji 'terlalu cantik' oleh penggemarnya.

Namun untuk rahasianya, ia belum mengungkapkan ke publik. Nah jika Anda penasaran rahasianya, bisa langsung mengikutinya di Instagram, siapa tahu ia akan membeberkan kepada penggemarnya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: