Video Lucu Pria dan Kucing Saat Hadapi Tikus di Kamar Mandi

Pria dan kucing mengepung seekor tikus.
Tikus jadi salah satu hewan yang cukup mudah ditemukan di sekitar kita, apalagi mereka berkembang biak dengan cepat. Bukan hal yang mudah untuk membasmi atau menangkap tikus, meskipun ukurannya sangat kecil.

Ditambah dengan ketakutan kita terhadap hewan pengerat yang satu ini, membuat tikus bisa dengan bebas berada di sekitar kita. Secara alami, ada beberapa hewan yang menjadi musuh tikus, salah satunya adalah kucing.

Tapi kucing rumah yang ada saat ini, justru bisa sangat ketakutan saat bertemu dengan tikus. Seperti dalam video di bawah ini, yang memperlihatkan seorang pria dan seekor kucing mengepung seekor tikus, namun yang terjadi justru sangat kocak.

Dikutip dari Daily Mail, seorang anak laki-laki di Brasil yang sombong mencoba menangani seekor tikus di kamar mandinya, dan ia ternyata menemukan hewan pengerat itu jauh lebih besar dari perkiraan.

Sebuah video menunjukkan, anak laki-laki itu memasang kamera dan bersiap-siap untuk menyerang seekor tikus dengan sapunya.

Alih-alih menaklukkan hewan pengerat, anak laki-laki itu menjerit dan panik. Begitu juga dengan kucing oranye yang diajaknya berburu tikus justru melompat ke udara dan menghampiri pintu, mencoba untuk melarikan diri.

Anak laki-laki itu terus berlari mengelilingi kamar mandi dengan sapu, saat kucing itu mencoba melarikan diri.

Mengaku kalah, anak itu terbirit-birit lari dari kamar mandi, bahkan pintu hingga dibanting dan membuat kucing kesulitan saat ia mencoba untuk melarikan diri.

Tidak diketahui apa yang terjadi pada tikus itu, tapi kemungkinan anak itu akan kembali untuk 'pertempuran' kedua dalam waktu dekat.

Loading...

Subscribe to receive free email updates: