Wanita Melahirkan di Depan Toko Kelontong Bikin Geger

Melahirkan di jalan.
Kehamilan menjadi impian banyak wanita, terutama mereka yang sudah menikah dan menginginkan momongan. Namun, kehamilan juga menjadi masa-masa yang cukup sulit bagi wanita, karena perubahan hormon yang terjadi.

Begitu juga dengan melahirkan, bukan hal yang mudah bagi wanita melakukannya. Mekipun dokter sudah memprediksi hari lahir jabang bayi, tetapi melahirkan bisa terjadi lebih cepat bahkan lebih lambat dari perkiraan.

Untuk itulah suami dan calon ibu harus mempersiapkannya. Tapi bagi wanita yang satu ini, melahirkan bisa jadi hal yang cukup mengejutkan, apalagi dilakukan di depan banyak orang di sebuah toko kelontong.

Sebuah rekaman yang mengejutkan menunjukkan, saat seorang wanita di China melahirkan di depan toko kelontong di jalan umum saat berbelanja.

Kejadian ini berlangsung di Yunfu, provinsi Guangdong China pada tanggal 2 September. Begitu selesai melahirkan, wanita itu bisa terlihat membawa pulang bayi yang baru lahir, beserta tas belanjaannya di masing-masing tangannya.

Awal rekaman video ini menunjukkan, wanita yang tidak diketahui namanya ini terlihat membungkuk di tengah jalan, dan saat itu pula banyak orang mulai berkerumun, saat darah mulai menetes dari kakinya dan berjaga-jaga.

Bayi kemudian bisa terlihat di lantai bergerak-gerak. Rekaman kemudian terpotong, dan seorang wanita yang membantu ibu hamil ini dengan bayinya.

Staf ambulan dan medis kemudian dapat terlihat merawat wanita dengan bayi ini dan meletakkannya di atas kursi.

Setelah beberapa lama, wanita itu kemudian terlihat berjalan pergi--kemungkinan menuju rumahnya--dengan bajunya berlumuran darah, dan bayinya yang baru lahir serta sekantong belanjaan.

Wanita ini tidak dilarikan ke rumah sakit atau dilakukan perawatan medis lainnya. Tidak diketahui apa alasannya memutuskan untuk kembali pulang ke rumahnya. Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: