Warganet Dibikin Heboh oleh Karpet yang Memusingkan Ini

Karpet bikin pusing.
Setiap toko yang menjual apapun, pasti ingin memiliki sesuatu yang berbeda, entah itu barang-barang yang dijualnya unik, menarik dan langka. Begitu juga dengan interiornya, yang biasanya dibuat berbeda dari pesaingnya.

Tetapi, semuanya memiliki satu tujuan, yaitu untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi. Namun bagaimana jika dekorasi yang ada di dalam sebuah toko membuat bingung, apakah masih banyak yang akan datang?

Ternyata hal tersebut bisa saja, salah satunya yang ada di dalam toko ini, di mana saat Anda memasukinya justru akan membuat perasaan pusing. Ya, karpet di sini dibuat seolah-olah akan 'menelan' pengunjungnya.

Lantai bermotif geometris hitam dan putih ini, justru menjadi pemikat, yang terlihat seolah-olah menutupi sebuah lubang besar di bawahnya, seolah-olah Anda bisa masuk ke dalamnya.
Karpet bikin pusing.
Tapi itu semua ilusi, karena pada dasarya karpet tersebut rata. Karpet ini digunakan di cabang toko elektronik Prancis, FNAC.

Ini pertama kalinya karpet ini menjadi viral, usai diunggah pengguna Twitter dengan akun WHS_Carpet. Dan karpet ini tambah tenar usai di retweet oleh Australian Youtuber Muselk.

Tweet itu kemudian disukai 64.000 kali dan di-retweet 35.000 kali.

Banyak yang mengatakan akan sangat lucu jika karpet itu ada di bar atau pub, di mana orang dewasa yang mabuk mungkin bingung dengan ilusi yang diciptakan oleh karpet tersebut.

Tetapi yang lain memperingatkan, bahwa karpet yang memukau ini sebenarnya bisa berbahaya bagi orang-orang yang menderita demensia atau epilepsi.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: