Bayi Tidur Bersama Orangtuanya, Bangun Sudah Menjadi Mayat

Bayi baru lahir dan orangtuanya.
Memiliki seorang anak adalah perjuangan berat bagi sang ibu. Tidak mudah untuk mengandung selama 9 bulan lamanya, dan melakukan kegiatan sehari-hari. Oleh sebab itu, kita harus menjaga buah hati dengan seluruh kemampuan.

Tapi jika Anda masih memiliki bayi yang masih kecil, berumur kurang dari 6 bulan, lebih baik Anda tidur terpisah dengannya. Apalagi bayi di umur ini, masih sangat lemah dan belum bisa berbuat banyak jika terjadi sesuatu.

Seorang ibu ini salah satunya yang memiliki pengalaman menyakitkan, di mana ia secara tidak sengaja tertidur setelah anak laki-lakinya yang baru lahir itu tidur dipelukannya. Dan saat terbangun, ia menemukan anaknya sudah meninggal dunia.

Dikutip dari Daily Mail, Lauren Jordan menggambarkan bagaimana dia membawa anaknya Harrison ke tempat tidur, dan berniat memasukkannya ke tempat tidur miliknya sendiri. Namun apa daya, ia kelelahan dan langsung tertidur pulas bersama buah hatinya.

Hari itu ia gambarkan sebagai hari yang cukup sibuk, wanita berusia 23 tahun dari Crowborough, Kent, langsung tertidur di samping pasangannya, Kieran Jones, 22 tahun, dan baru bangun beberapa jam kemudian, dan menjadi saat yang paling buruk baginya.

Pasangan tersebut telah berjuang untuk menyelamatkan anaknya, di mana Jones mencoba tekhnik CPR selama 15 menit sebelum menghubungi paramedis.

"Saya bisa tahu dari warnanya bahwa dia tidak bernapas - dia tidak hangat - tapi dia tidak kedinginan. Saya baru tahu dan saya mulai berteriak," tidak, tidak ". Pada saat itu aku membangunkan Kieran," kata ibu empat anak itu.

Jordan mengatakan bahwa ia telah memberi makan Harrison dua botol susu - satu pagi di sore hari dan satu lagi sekitar pukul 10.30 - pada hari itu.

Tapi anak kecil itu menolak untuk tinggal di kasurnya sendiri - jadi mereka memutuskan untuk membawanya ke kasur di mana Jordan dan suaminya tidur untuk menonton televisi sampai tertidur.

Ini adalah pelajaran penting bagi Anda orangtua muda, di mana lebih baik menempatkan anak di tempat tidur sendiri dari pada berisiko tertindih hingga menyebabkan kematiannya.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Tidur Bersama Orangtuanya, Bangun Sudah Menjadi Mayat"

Posting Komentar