Mila Jirin Berpose Seksi di Bak Mandi Tuai Kritikan

Penyanyi Malaysia Mila Jirin.
Menjadi seorang publik figur membuat seseorang harus selalu memerhatikan penampilannya, baik di depan umum maupun saat sedang sendirian. Pasalnya, setiap publik figur terutama selebriti selalu 'diintai' oleh wartawan.

Begitu pun dengan di media sosial, di mana setiap unggahan jangan sampai membuat sebuah kontroversi, atau membuat imajinasi bagi penggemarnya. Seperti penyanyi asal Malaysia ini, yang mengunggah foto-foto cukup menantang.

Dalam sebuah foto yang diambil di dalam bak mandi, penyanyi bernama Mila Jirin ini berpose cukup menantang, apalagi dengan pakaian yang warnanya senada dengan kulit, membuat netizen pun mengkritiknya habis-habisan.

Wanita bernama lengkap Norsyarmilla Jirin ini pun langsung memohon maaf atas kekhilafannya, dan ia tidak bermaksud berpose terlalu seksi apalagi ia memakai hijab.

Foto yang diambilnya tersebut, merupakan sebuah sesi foto yang memang dikhususkan untk diposting di media sosialnya, sekaligus sebagai foto pribadi bagi Mila Jirin.
Pose Mila Jirin di bak mandi.
"Foto itu diambil bersama teman-teman waktu sesi foto pada minggu lalu. Saya mengunggahnya di Instagram untuk penggemar dan tidak disangka menjadi viral," ucap Mila Jirin dikutip dari Mynewshub.cc.

Foto tersebut menunjukkan dirinya yang memakai dres dan celana yang cukup ketat, dengan warna yang mirip dengan kulit sambil dalam posisi terlentang di bak mandi. Hal ini membuat banyak komentar negatif dari netizen, dan berkomentar jika pakaiannya tidak sesuai karena memakai hijab.

"Saya memohon maaf kepada pihak yang marah dan tidak menerima foto tersebut. Saya mengakui jika foto tersebut tidak pantas diambil,” ujarnya.

Banyaknya komentar yang diterima, Mila Jirin berjanji akan lebih berhati-hati untuk mengambil foto dan membagikannya di media sosial, bahkan untuk simpanan pribadi.

Foto: mynewshub.cc
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mila Jirin Berpose Seksi di Bak Mandi Tuai Kritikan"

Posting Komentar