Lakukan Operasi Plastik, Wajah Mulus Pria Malah Membusuk

Jerson Trujillo.
Wajah pria Kolombia dilaporkan membusuk setelah melakukan operasi pipi. Di mana dalam operasi pipi tersebut gagal, yang telah dilakukan oleh seorang dokter palsu.

Jerson Trujillo, 28 tahun, berada di bawah pisau dalam pencariannya agar terlihat seperti wanita dengan prosedur yang sangat mengerikan.

Wajahnya yang tadinya mulus, kini cacat. Dan bukan tampilan feminin yang dia dapatkan. Laporan menunjukkan, bahwa dia hanya memiliki wajah yang utuh sebanyak 50 persen.

Wajahnya mulai 'bergelombang' akibat sel kekebalan tubuh mencoba melawan zat asing yang masuk ke dalam tubuhnya, yang kini tidak bisa dihilangkan.

Trujillo dari Neiva, saat ini telah menjalani empat operasi yang menyakitkan untuk mencoba memperbaiki kerusakan pada wajahnya, yang disebabkan oleh dokter palsu.

Berbicara untuk pertama kalinya sejak cobaan berat empat tahun yang lalu, dia mengatakan kepada wartawan setempat: "Naif, saya tidak menyadari apa yang telah mereka masukkan ke dalam tubuh saya. Wajahku hancur, busuk, nanah keluar," ucap Trujillo dikutip dari Daily Mail.

Dokter palsu, yang diyakini melarikan diri, mengatakan kepada Tuan Trujillo bahwa dia akan menyuntikkan ke tulang pipinya sebuah zat yang bisa membuatnya tampak chubby.

Masalahnya timbul seminggu kemudian, saat ia mengoleskan pelembab. Pelembab bereaksi dengan zat yang telah disuntikkan ke pipinya, sehingga menyebabkan rasa perih, merah dan bernanah.

Belum ada kabar, apakah dokter palsu yang melakukan prosedur ke wajahnya telah dilacak atau diadili.

Pejabat kesehatan pun mengeluarkan peringatan kepada calon pasien, untuk selalu mencari ahli bedah plastik yang berkualitas dan tidak menjadi ajang malpraktik.

The Colombian Institute of Legal Medicine mengatakan, 13 orang meninggal sebagai akibat langsung dari prosedur operasi kosmetik pada tahun 2015 dan 30 di tahun 2016.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukan Operasi Plastik, Wajah Mulus Pria Malah Membusuk"

Posting Komentar