Maskapai Pertama di Dunia dengan Tempat Tidur Ganda

Double bed di Qatar Airways.
Qatar Airways telah meluncurkan tempat tidur double pertama di kelas bisnis.

Qsuite memungkinkan penumpang untuk berbaring di dua kursi tengah dan menjadikannya tempat tidur datar penuh, serta menampilkan panel partisi untuk membuat kamar tidur pribadi dengan dua layar hiburan di dalamnya.

Inisiatif baru ini menandai pertama kalinya di dunia untuk industri penerbangan, dan menjadikan preseden bagi operator pesaingannya.

Selain itu, hingga empat penumpang yang bepergian bersama-sama, juga bisa mengubah tempat duduk mereka membentuk area pribadi, sehingga keluarga, teman atau rekan kerja dapat bersantap, bersosialisasi dan bekerja dalam kelompok.

Wakil presiden senior carrier untuk Eropa, Jonathan Harding, menggambarkan kabin Qsuite sebagai 'produk kelas satu di kelas bisnis'.

Dia mengatakan kepada Press Association: "Ini adalah produk revolusioner baru yang mengubah layanan yang akan kita keluarkan di seluruh armada kelas bisnis kami, meningkatkan pengalaman kelas bisnis ke tingkat yang baru."
Tempat duduk lega di Qatar Airways.
"Kami memiliki tempat tidur double pertama di langit, sehingga orang-orang yang bepergian bersama bisa memanfaatkannya. Jika Anda bepergian sendiri, Anda mendapatkan privasi, terutama di salah satu jok jendela kami," tambahnya.

Analis penerbangan Alex Macheras mengatakan, bahwa Qsuite adalah 'kelas bisnis terbaik di langit saat ini' dan memuji 'tempat tidurnya yang sangat nyaman, dekorasi dan perabot on-board yang indah'. Dia menambahkan: 'Saya telah menerbangkan Qsuite di atas tumpukan produk kelas satu lainnya di industri ini.'

Qsuite telah diluncurkan pada penerbangan dari Heathrow, dan akan diluncurkan di samping Paris dan New York. Lantas berapa harga tiketnnya? Yang pasti akan terjangkau bagi kalangan atas.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates: