Bermain Payung Saat Hujan, Bocah Ini Langsung Disambar Petir

Bermain payung saat hujan.
Musim hujan sudah datang, dan kita harus mempersiapkan diri, terutama jika sering beraktivitas di luar rumah. Bagi mereka yang bekerja dan menggunakan kendaraan, tentu harus selalu berhati-hati saat berkendara.

Selain memperhatikan diri sendiri, kita juga harus selalu menjaga anak-anak. Apalagi mereka kadang senang saat hujan datang, dan sering bermain-main di bawah guyuran hujan. Namun jangan sampai mereka melakukannya, terutama saat petir sering terdengar.

Sebuah video mengejutkan telah muncul, yang memperlihatkan soerang anak bermain payung di bawah guyuran hujan. Beberapa detik kemudian, ia disambar oleh petir yang sangat besar. Bagaimana nasib anak tersebt?

Dikutip dari Daily Mail, anak laki-laki berusia 12 tahun itu terlihat senang saat hujan turun. Dengan gembira ia pun keluar rumahnya di kota Posadas, Argentina.

Tapi saat ia melompati kebun yang basah, sebuah petir menyambar dan menghasilkan cahaya yang menyilaukan. Untung, ibu anak tersebut mengatakan jika anaknya selamat dari kejadian mengerikan tersebut.

"Saat itu pagi, saya bersama anak perempuan saya di ruangan menenangkannya, karena dia takut petir. Tapi anak saya yang lain keluar dan bermain dengan hujan. Saat saya rekam, kilat menyambarnya," ucap ibunya.

nah, video di bawah ini bisa jadi perhatian orang tua, untuk tidak membiarkan anak bermain dengan hujan. Apalagi jika hujan yang turun disertai dengan petir.

Berikut videonya:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermain Payung Saat Hujan, Bocah Ini Langsung Disambar Petir"

Posting Komentar