Bikin Kaget, Pria Ini Gigit Piton yang Tersangkut di Mesin

Gigit piton di dalam mesin mobil.
Seorang pria Kamboja menggunakan metode aneh untuk membebaskan seekor ular piton yang terjebak di mesin mobil, yaitu dengan menggigit ekornya.

Piton ini telah melilitkan tubuhnya erat-erat di sekitar mesin truk pickup di Samut Prakarn, Thailand tengah.

Petugas keamanan yang dipanggil ke lokasi kejadian melihat dan mencoba 'bergulat' dengan ular itu, yang terjepit di dalam mesin mobil. Mereka tidak beruntung dan ular semakin kuat melilit beberapa bagian mesin.

Tapi mereka terbantu oleh seorang pria Kamboja, yang mengklaim memiliki tipuan kuno untuk memancing ular itu keluar dengan sendirinya.

Dia mulai menggigit keras ekor ular piton tersebut saat yang lain menariknya, dan akhirnya binatang itu membuka lilitannya dari mesin.

Pria yang dikenal sebagai Rathit, terlihat dengan ujung ular di mulutnya, yang kemudian menggigitny dengan sangat keras. Tidak diketahui apakah metodenya berhasil, atau apakah itu hanya sebuah kebetulan saja.

Tapi ular itu kemudian terlihat di lantai, meluncur menjauh dari kerumunan yang menontonnya.

Menurut laporan, pria itu kemudian mengambil ular itu dengan percaya diri dan memasukkannya ke dalam tas kanvas. Ular itu kemudian dilepaskan ke alam bebas. Tidak diketahui bagaimana ular piton itu berada di dalam mesin kendaraan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Kaget, Pria Ini Gigit Piton yang Tersangkut di Mesin"

Posting Komentar