Buaya Masuk 'Kandang' Kuda Nil Langsung Jadi Bulan-bulanan

Buaya di kandang kuda nil.
Kuda nil biasanya tidak dianggap sebagai hewan yang berbahaya dan juga aktif. Tapi ketika salah satu dari mereka berada dalam bahaya, Anda baru tahu betapa protektifnya mereka. Bahkan tenaga bisa dikerahkan secara penuh, untuk mengatasi ancaman.

Sebuah video yang baru-baru ini muncul di media sosial memperlihatkan, bagaimana kuatnya kelompok kuda nil. Saat mereka bersatu, bisa sangat mengerikan. Inilah yang terjadi di Serengeti, pada sekelompok kuda nil.

Kelompok yang terdiri lebih dari 30 kuda nil yang terlihat menumpuk, tiba-tiba riuh saat seekor buaya memasukinya. Di mana buaya tersebut mencoba peruntungan untuk menangkap anak kuda nil. Lantas apa yang terjadi pada buaya tersebut?

Dalam video tersebut terlihat, ketika buaya muncul di air di sebelah bayi kuda nil. Dan salah satu kuda nil dewasa, kemudian dengan cepat menangkapnya di giginya dan mengatasinya.

Harish Kumar, seorang sonographer pensiunan berusia 71 tahun, merekam kejadian luar biasa ini. Ia mengatakan bahwa bayi kuda nil tersebut selamat, dan buaya tersebut juga berenang tanpa cedera.

Dia teringat pada Latestsightings.com, bagaimana dia bepergian dengan kelompok tur saat kejadian tersebut terlihat.

"Kami bepergian dengan sekelompok orang Belanda yang beranggotakan sekitar 18 orang. Itu adalah hari yang indah dan kami hanya memiliki dua hari libur tersisa. Pemandu membawa kami ke tempat yang disebut Hippo Pool, di Serengeti," ucap Kumar.

Kumar mengatakan bahwa dia 'beruntung' untuk menangkap momen tersebut.

"Saya dengan bersemangat berlari ke sana, dan merekam - bahkan tidak ada waktu untuk menyiapkan tripod," tambahnya.

Ia merasa benar-benar beruntung, bisa mengabadikannya di kamera.

"Si buaya benar-benar kalah jumlah, dan dilemparkan ke sekitar dan digigit kuda nil. Untung dia berhasil lolos tanpa cedera. Ini adalah saat yang tepat dan tempat yang tepat," ujarnya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buaya Masuk 'Kandang' Kuda Nil Langsung Jadi Bulan-bulanan"

Posting Komentar