Di Sekolah Ini Pria Harus Berpakaian Wanita dan Lebih Feminim

otome juku
Otome Juku.
Belajar adalah bagian terpenting dalam kehidupan kita, yang bisa berguna di masa depan. Tanpa belajar, kita tidak akan mengenal apa itu huruf dan angka, yang banyak digunakan di dalam keseharian kita.

Kita bisa beajar di rumah maupun di sekolah, agar ilmu terus bertambah. Tetapi pernahkah Anda mendengar jika ada satu sekolah yang memperbolehkan pria berpakaian wanita, bahkan mereka akan diajarkan bagaimana untuk bisa lebih feminim?

Mungkin sebagian besar dari kita tidak pernah mendengar hal yang demikian, karena sekolah adalah salah satu cara untuk membangun karakter. Tetapi di sini Anda akan menemukannya. Lantas bagaimana bisa dan untuk apa tujuannya?

Berada dari lingkungan Shinjuku di Tokyo, pusat kebudayaan masyarakat kota Jepang, terselip sebuah sekolah yang dikhususkan bagi mereka yang memiliki orientasi gay dan transgender.

Adalah sekolah bernama Otome Juku, yang diterjemahkan menjadi "Maiden School," namun memiliki tujuan utama adalah untuk membantu orang yang lahir secara fisik sebagai seorang pria namun bertingkah laku dan memiliki aura seorang wanita.

Sekolah ini didirikan oleh Satsuki Nishihara , seorang tokoh media transgender, dan menawarkan pengajaran mengenai sejumlah topik khusus. Dalam menggambarkan dorongannya untuk memulai sekolah ini, Nishihara mengatakan: "Saya ingin membuat sebuah sekolah untuk membantu orang-orang yang, misalnya membeli rok atau gaun dan ingin berpakaian seperti wanita, tapi tidak memiliki kepercayaan diri untuk terlihat imut saat mengenakannya."
otome juku
Otome Juku.
Untuk memulai, Otome Juku akan menawarkan tiga kelas yang berbeda. Pelajaran Womanisasi yang paling dasar, berfokus pada menambahkan sentuhan feminin kepada bagaimana siswa berjalan, bergerak, dan bercakap-cakap.

Kemudian beralih ke pelajaran makeup, yang akan mengajarkan kepada siswa bagaimana menerapkan kosmetik untuk efek feminin, bahkan jika mereka memiliki bingkai dan struktur wajah pria secara fisik.

Terakhir, pelajaran sulih suara yaitu melatih siswa bagaimana mengubah suara mereka menjadi lebih ringan dan lebih feminin. Dan dalam semangat inklusivitas, Otome Juku juga terbuka untuk wanita.

Untuk belajar ketiga pelajaran tersebut, siswa harus merogoh kocek sebesar Rp700 ribu per sesi, atau dengan potongan harga khusus untuk paket lima pelajaran (dalam kategori yang sama).

Otome Juku juga memiliki layanan Dress As a Woman Experience untuk crossdresser pertama kali dengan harga Rp1 juta, yang direkomendasikan untuk orang-orang yang "ingin mengintip ke dunia transgender."

Otome Juku akan mengadakan acara orientasi pertama pada tanggal 5 November mendatang, dan pelajaran akan dimulai pada 17 November.

Foto: en.rocketnews24.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Sekolah Ini Pria Harus Berpakaian Wanita dan Lebih Feminim"

Posting Komentar