Doa Mantan Kekasih untuk Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella dalam resepsi kedua pernikahan. Foto: viva.co.id
Laudya Chintya Bella menggelar resepsi pernikahan di Indonesia, tepatnya di Bandung, Minggu, 8 Oktober 2017. Sejumlah selebriti diundang Bella menghadiri resepsi pernikahannya dengan Engku Emran, tak terkecuali Chico Jericho, yang tak lain mantan kekasihnya.

Namun, Chico tak bisa menghadiri acara yang digelar di Intercontinental Hotel, Dago Pakar, Bandung tersebut. Meski demikian, Chico yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Bella selama kurang lebih lima tahun, memberikan ucapan selamat dan mendokan mantan kekasihnya tersebut.

"Pasangan serasi sih mereka, dan saya happy mendoakan untuk mereka. Berharap yang terbaik untuk mereka," ucap Chico saat ditemui di CJ Tomyum Bintaro, Tangerang, Minggu, 8 Oktober 2017.

Meski telah putus lama dari Bella, Chico mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Bella. Ia berusaha untuk tetap menjaga komunikasi yang baik dan tidak lantas menimbulkan permusuhan.

Sementara itu, Chico mengaku sudah memberikan ucapan langsung kepada Bella. Ia pun membeberkan alasannya tak bisa hadir di resepsi pernikahan Bella dan Emran tersebut. Ia mengaku sedang ada jadwal syuting film terbaunya, dan juga berbarengan dengan pembukaan cabang restorannya.

"Lagi padat syuting dari September sampai Desember, dan kebetulan hari ini bisa cocokkin waktu juga sama keluarga, jadi ya udah di hari ini aja untuk adain acara syukuran (pembukaan cabang restoran)," ujar Chico.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Doa Mantan Kekasih untuk Laudya Cynthia Bella"

Posting Komentar