Foto Remang-remang Gita Sinaga Hingga Penyuka Pisang Kecil

Gita Sinaga (Instagram:@gitasinaga).
Nama Gita Sinaga mungkin tidak sepopuler Gita Gutawa atau Ayu Ting Ting. Tapi bagi mereka yang gemar menonton acara FTV atau Film Televisi, tentu tidak asing lagi dengan wajah Gita Sinaga yang cantik dan memesona.

Wanita kelahiran 8 Februari 1989 ini, banyak sekali membintangi FTV di antaranya: Cinta Tak Bersyarat, Finding Nino, 14 Hari Anak Band atau Pak Guru? (2011) sebagai Sofie, Setelah Mati Suri, Tragedi Lamaran, Pelukis Cinta (2013), Mendadak Sakti (2013), Teror Di Ruko Tua (2014), Klinik 72 (2014) sebagai Rinda, dan masih banyak lagi.

Gita Sinaga juga pernah bermain di sinetron di antaranya Pacar Pilihan dan Buku Harian Baim. Dan siapa sangka, jika Gita Sinaga pernah mengeluarkan single dengan judul "Sayang Bilang Sayang."

Dara cantik ini juga aktif di media sosial, di antaranya Instagram dan Twitter, di mana Gita Sinaga selalu membagikan foto-fotonya, mulai dari sendirian, bersama teman, hingga kesukaannya.

Dalam satu foto ia terlihat berfoto dengan cukup menantang, di mana terlihat ia sedang melakukan perawatan tubuh. Agar tetapi bisa tampil cantik. Dan banyak sekali pengikutnya terpesona dengan kecantikan Gita Sinaga.

A post shared by Gita Sinaga (@gitasinaga) on


Dalam satu foto, Gita Sinaga juga terlihat berada dalam foto remang-remang. Yang membuat pengikutnya berkomentar. Berikut fotonya.



Demikian juga dengan kegemaran Gita Sinaga yaitu pisang yang cukup kecil. Mungkin ia tidak suka dengan yang besar ya. Foto di bawah ini juga cukup disukai banyak pengikutnya.

A post shared by Gita Sinaga (@gitasinaga) on


Kini, pengikut Gita Sinaga di Instagram cukup banyak, yaiu sekitar 89 ribuan. Nah, jika Anda suka dengan dara ang satu ini, bisa mengkutinya di akun media sosial milik Gita Sinaga.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Remang-remang Gita Sinaga Hingga Penyuka Pisang Kecil"

Posting Komentar