Fotonya Viral, Mahasiswi Ini Langsung Teken Kontrak Jadi Model

Anok Yai, mahasiswi viral di dunia maya.
Menjadi seorang model memang tidak mudah apalagi persaingan semakin ketat. Banyak wanita yang mempercantik diri dan membuat tubuhnya tetap langsing, dengan harapan bisa menjadi seorang model profesional.

Tapi saat ini, model tidak selalu berkulit cerah, berwajah cantik, atau bertubuh langsing. Banyak model yang saat ini menjadi fenomenal karena kekurangannya, seperti berkulit albino atau hitam legam.

Seperti foto mahasiswa dari New Hampshire, yang tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Yang justru membawa mimpinya untuk menjadi model menjadi kenyataan. Siapakah mahasiswa dengan kulit yang hitam ini?

Anok Yai saat berpose.
Wanita bernama Anok Yai ini tumbuh di Manchester, New Hampshire, dan merupakan siswa kelas dua di Plymouth State University.

Seorang fotografer awalnya mengambil beberapa foto mahasiswa berusia 19 tahun ini, untuk akun Instagram-nya, theSUNK. Dan siapa sangka, justru fotonya menjadi viral dibagikan oleh netizen.

"Melihat dia tepat di akhir Yardfest. Menakjubkan @anokyai," tulis fotografer tersebut.

Dia mengatakan bahwa dia memotret orang-orang dengan pakaian bagus, dan ada kemungkinan foto-fotonya bisa menjadi virus. Dan tepat, foto-foto Anok Yai telah disukai lebih dari 11.000 kali pada hari Minggu, yang juga mengejutkan Yai.

"Telepon saya baru mulai bergetar dengan cepat untuk waktu yang sangat lama," kata Yai kepada Globe saat dia menyadari bahwa fotonya sedang mengalami viral.

"Awalnya, saya benar-benar mengira seseorang membuat meme saya atau semacamnya," tambahnya.

Pengikutnya baru mulai memberi tag, sehingga banyak agen model bersedia memberinya sebuah kontrak. Akibatnya, Yai ditelepon oleh tiga agensi modeling sekaligus.
Anok Yai di tengah keramaian.
Mahasiswa biokimia yang pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya dari Mesir pada tahun 2000, mengatakan bahwa dia selalu tertarik pada mode dan seni, namun itu hanya mimpinya.

"Itu adalah mimpi yang selalu saya inginkan, tapi saya tidak yakin apakah itu akan terjadi," katanya.

Mahasiswa tahun 19 tahun mengatakan, bahwa ketika dia pertama kali melihat foto awalnya tidak menyukai dan menganggapnya 'rata-rata'.

"Awalnya, saya mempertanyakan apa yang dilihat semua orang karena saya tidak benar-benar melihatnya," ujarnya.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotonya Viral, Mahasiswi Ini Langsung Teken Kontrak Jadi Model"

Posting Komentar