Foto Kaki Kotor, Wanita Ini Hasilkan Uang Rp980 Juta Setahun

Foto kaki kotor.
Sumber pendapatan saat ini tidak selalu dari pekerjaan tetap, atau menjadi seorang karyawan. Tapi di zaman modern ini, kita bisa menghasilkan uang dari mana pun termasuk smartphone. Dan hal tersebut banyak yang melakukannya.

Kita bisa menjadi seorang, blogger, vlogger atau bintang media sosial. Apalagi banyak sekali produsen yang beriklan di sana, dengan jumlah yang besar. Sehingga peluang mendapatkan uang jadi begitu mudah.

Salah satunya model Instagram ini, yang mengungkapkan bahwa dia bisa menghasilkan hingga Rp980 juta setahun. Dan yang ia lakukan hanya memajang foto kakinya secara online. Lantas dari mana ia mendapatkan uangnya?

Jessica Gould, yang tinggal di Ontario telah mengumpulkan lebih dari 10.000 pengikut. Dan semuanya berkat foto-foto kakinya.

Memiliki akun dengan nama samaran Miss Scarlett Vixen, Jessica melayani orang-orang dengan fetish kaki.

Mereka akan foto-fotonya yang terfokus di pergelangan kaki. Dan melihat Jessica berpose di berbagai macam gaya dan kostum.

Agar bisa pengikutnya bisa melihat fotonya, mereka harus mengirim uang. Dan biasanya melalui halaman Paypal Jessica, dengan nama 'pay pigs'. Namun jangan harap Anda bisa menyuruhnya telanjang.

Sebagian besar, Jessica memastikan kakinya bersih saat difoto. Meskipun ada yang meminta foto telapak kakinya kotor dan menginjak makanan.

Jessica menemukan karirnya yang tidak biasa, setelah menemukan iklan lokal. Di man mereka mencari model fetish kaki wanita.


Foto kaki kotor.
Penasaran dengan industri ini, Jessica memiliki beberapa foto profesional kakinya. Kemudian memutuskan untuk membagikannya secara online, dan foto tersebut mendapat banyak perhatian.

Berbicara kepada Cosmopolitan, Jessica menggambarkan betapa terkejutnya popularitas fotonya. Dia berkata: "Tidak pernah saya berpikir sejenak, bahwa siapa pun akan tertarik dengan kaki saya."

"Saya mulai menyadari, bahwa banyak yang bersedia membayar untuk foto itu. Dari situ, tidak butuh waktu lama belajar untuk menggoda dan memikat calon kliennya.

Model ini mengungkapkan, bahwa selera penggemar sangat bervariasi. Di mana masing-masing menyukai elemen kaki yang berbeda.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Kaki Kotor, Wanita Ini Hasilkan Uang Rp980 Juta Setahun"

Posting Komentar