Heboh Monyet Mengenakan Piyama dan Dicukur Agar Mirip Manusia

Monyet dicukur agar mirip manusia.
Monyet adalah salah satu hewan yang seharusnya hidup di alam liar. Namun saat ini, banyak manusia yang menangkap dan menjadikannya ladang mencari uang. Sungguh miris, jika melihat monyet diperlakukan tidak layak.

Selain itu, banyak juga orang-orang yang mulai menjadikan monyet hewan peliharaan. Sama seperti anjing dan kucing, mereka pun diperlakukan lebih 'bersahabat'. Tapi, bukan berarti mereka harus diperlakukan layaknya manusia.

Sebuah rekaman menjadi viral, yang cukup mengganggu netizen. Di mana monyet tersebut dicukur oleh pemiliknya agar mirip manusia. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, seorang pria terlihat mencukur monyet oleh alat cukur. Monyet ini juga terlihat mengenakan sandal dan piyama agar terlihat seperti manusia.

Hewan itu bahkan memiringkan kepalanya ke belakang, saat dicukur. Hal ini menunjukkan, bahwa tersebut sudah terbiasa dengan tindakan aneh itu.

Rekaman yang diyakini telah difilmkan di Indonesia awal tahun ini, telah memicu amarah netizen. Bahkan bukan hanya di dalam negeri saja, tetapi hingga media dunia pun menyorotinya.

"Mereka tidak membuat hewan peliharaan lebih baik," komentar salah satu netizen.

"Banyak orang memodifikasi mereka dengan melepaskan gigi, dan saya telah melihatnya. Bahkan kuku pun dicabutnya agar tidak tumbuh. Ini kejam. Sangat, sangat kejam," tulis lainnya.

Industri hewan eksotis 'sering menyebabkan rasa sakit dan kematian' pada hewan, menurut PETA.

Berikut videonya?


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Monyet Mengenakan Piyama dan Dicukur Agar Mirip Manusia"

Posting Komentar