Halangi Jalan, 'Hulk' Pindahkan Mobil dengan Tangannya Sendirian

Hulk dari Turki pindahkan mobil dengan tangannya.
Berhadapan dengan orang yang parkir mobil sembarang bisa sangat menjengkekan, apalagi jalan yang akan kita gunakan terhalang oleh mobil tersebut. Ditambah jika mobilnya terkunci dan sulit untuk dipindahkan.

Tapi hal tersebut tidak menjadi masalah bagi orang-orang yang memiliki otot kuat, ia bisa memindahkannya dengan mudah. Salah satunya pria yang kuat ini, yang memindahkan mobil terparkir sembarangan dengan tangannya.

Adalah Hakan Acar, pria yang telah dijuluki 'Tulk', kependekan dari Hulk Turki, terlihat memindahkan mobil dengan begitu mudahnya, saat ia membantu seorang wanita terhalang oleh mobil yang terparkir. Dan kejadian ini pun berhasil direkam.

Dia mengklaim, saat itu pamannya Abi Mustafa terlibat konflik dengan tetangganya, dan mereka meninggalkan mobil tepat di depan rumah pamannya - di jalan umum.

Dia terpaksa menelepon keponakannya yang berukuran super besar, saat melihat mobil tetangganya telah parkir dan menghalangi jalannya.

Dalam rekaman tersebut menunjukkan, dia mengangkat ujung depan Vauxhall Corsa dan mendorongnya ke tempat yang lebih jauh.

Namun ternyata, tetangga sekarang mengeluh bahwa dia merusak mobilnya, dan polisi sedang menyelidiki tuduhan kerusakan kriminal tersebut.

Acar dari Luton, mengatakan: "Saya berkata kepada orang yang bermusuhan: "lebih baik Anda memindahkan mobil, atau saya akan memindahkan mobilnya".

"Mereka telah menempatkannya di sana dengan sengaja untuk menghalangi bibi saya masuk. Itu adalah tindakan balas dendam karena mereka tidak menyukai tempat bermain dan itu tidak adil. Saya khawatir rem tangan diaktifkan - dan saya mencoba untuk mengetahui apakah itu penggerak roda depan atau belakang. Lalu baru saja mulai bergerak," tambahnya

Perselisihan parkir tersebut diduga telah berlangsung selama lebih dari satu bulan, setelah Abi mulai parkir di luar rumah tetangganya.

Polisi Bedfordshire mengkonfirmasi, bahwa mereka sekarang sedang menyelidiki sebuah laporan tuduhan tindakan kriminal pada sebuah kendaraan di lokasi tersebut, dan Acar khawatir karena akrobatnya.

"Saya berharap semuanya terselesaikan sekarang, kami tidak ingin ada masalah dan paman saya tidak pernah ingin membuat siapa pun mendapat masalah," tambahnya.

Belum ada komentar dari tetangganya menyikapi permasalahan tersebut. Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halangi Jalan, 'Hulk' Pindahkan Mobil dengan Tangannya Sendirian"

Posting Komentar