Jadi Pemburu Binatang, Ibu Empat Anak Ini Bikin Heboh

Kadeja Assaad berburu rusa.
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat menakjubkan. Namun tidak sedikit ibu-ibu yang justru tidak bisa melakukan hobinya, usai memiliki anak. Mereka disibukkan dengan urusan rumah tangga yang tidak ada habisnya.

Tapi ada cara lain dan menyebangkan yang bisa kita lakukan saat mendidik anak-anak, dan itu bisa dilakukan dii luar rumah. Ibu empat anak ini salah satunya, yang memiliki hubi berburu binatang liar.

Meskipun ia memakai hijab, bukan berarti harus tampil anggun dan berdiam diri di rumah saja. Bahkan foto-fotonya kini menjadi viral dan menghebohkn netizen. Siapa dia dan seperti apa aksinya?

Kadeja Assaad saat berburu.
Ibu tunggal dari empat anak, Kadeja Assaad, membawa anak-anaknya ke lahan bersemak di NSW regional untuk berburu kambing, rubah, kelinci dan rusa sebelum menyeret pulang bangkai buruannya ke rumah dan menyiapkan daging untuk makan malam anak-anaknya.

Berbicara kepada Daily Mail Australia pada hari Minggu, 15 Oktober, Assaad mengungkapkan bahwa dia membisikkan sebuah doa dalam bahasa Arab setiap kali dia menarik pelatuknya.

"Sebelum saya menembak, saya mengucapkan sebuah doa, berterima kasih kepada Allah SWT atas makanannya," katanya kepada Daily Mail Australia.

Dia juga tidak lupa untuk berdoa kepada Allah setelah membunuh hewan buruannya tersebut.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada hewan itu karena telah memberikan hidup untuk bagi kami," tambah ibu berumur 36 tahun tersebut.

Mantan penata rambut dan terapis kecantikan itu, bangga menjadi seorang pemburu, bahkan ia selalu memposting hasil buruannya secara online. Dalam sebuah foto, ia terlihat berjongkok di samping rusa yang telah dibunuhnya dengan senapan di tangan.
Kedeja Assaad dan hewan buruannya. 
Assaad mengatakan jika berburu adalah gairahnya, dan dia melihat binatang itu sebagai sebuah 'restu'. Dia juga mengungkapkan, bahwa dia menghargai keindahan hewan ini dan kadang-kadang duduk dan melihatnya.

"Terkadang saat saya bosan saya berkendara ke sana dan hanya melihat mereka. Mereka makhluk mulia," katanya.

Assaad mengungkapkan, bahwa dia kerap berburu rusa karena menyukai dagingnya. Assaad mengatakan bahwa dia sangat bangga bisa menyampaikan kecintaannya pada anak-anaknya.

"Saya mengajar anak-anak saya berburu, dan itu adalah sebuah berkah. Ini bukan permainan. Saya benar-benar berharap mereka bisa menjadi penembak saat berusia 12 tahun ke depan," ungkapnya.

Ia tidak membunuh hewan tersebut dengan semena-mena, dan ia hanya membutuhkan satu tembakan ke kepala atau jantung, membunuh seketika dan tidak kesakitan. Jika itu seekor rusa dan tahu dia hamil, maka ia tidak akan menembaknya.
Anak-anak Kadeja Assaad saat berlatih berburu.
Assaad mengatakan, bahwa dia tidak pernah menembak lebih dari yang dia butuhkan untuk makanan.

"Tidak ada perburuan liar atau pembunuhan," katanya.

Dia mengatakan bahwa senapan pilihannya termasuk Hunter Tikka T3 243 dan Savage 22 Magnum. Dia juga menggunakan pisau Kizlyar buatan tangan Rusia, untuk menyembelih hewan tersebut untuk diambil dagingnya begitu mereka mati.

Wanita asal Sydney ini mengatakan bahwa dia melakukan segalanya sendiri dari awal sampai akhir.

Menurut Hukum Islam, umat Islam diijinkan untuk berburu hewan pemakan daging tanpa daging seperti rusa dan kelinci liar. Sementara Muslim diizinkan untuk berburu, namun harus mengikuti beberapa peraturan yang sangat ketat.

"Nama Allah harus diucapkan saat senjata membunuh hewan buruan," hukum menyatakan. Juga melarang berburu binatang untuk olahraga atau hobi. Pemburu juga harus 'waras'. Hewan buruan juga harus langsung disembelih begitu berhasil dilumpuhkan.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Pemburu Binatang, Ibu Empat Anak Ini Bikin Heboh"

Posting Komentar