Katak Berkaki 7 Bikin Koki Terkejut

Kaki berkaki tujuh.
Kelainan genetik bisa terjadi kepada setiap makhluk hidup, baik yang hidup di darat maupun air. Hal ini bisa sangat mengerikan atau bahkan unik. Dan tidak jarang binatang yang memiliki kelainan genetik disembah.

Biasanya terdapat di negara-negara di mana tahayul masih sangat kuat. Tetapi bagi yang hidup di dunia modern, bisa jadi kelainan genetik ini sesuatu yang sangat unik atau mengerikan.

Salah satunya seorang koki ini, yang dibuat terkejut melihat katak dengan kaki tambahan. Sebuah rekaman beredar di media sosial, yang menunjukkan kaki katak berjumlah 7. Apakah koki tersebut menjadikannya hidangan lezat di piring?

Amfibi berwarna hijau itu terlihat bergerak di atas talenan. Video tersebut direkam di Jinzhou, Provinsi Liaoning pada tanggal 15 Oktober lalu.

Tidak jelas apa spesies katak itu. Bagaimanapun, ditemukan oleh koki di dapur restorannya.

"Bisakah ia bergerak?" ucap koki bertanya kepada asistennya. Dia menjawab "ya", dan meletakkannya di papan potong.

Katak itu kemudian dengan cepat dipotong-potong. Dan siap disajikan di atas piring konsumennya.

Dong Chaowei, seorang ahli hewan dan ketua biro kehutanan Zhengzhou, mengatakan kepada People's Daily. Bahwa ada beberapa elemen yang menyebabkan mutasi pada katak.

Mutasi dapat disebabkan oleh genetika saat di dalam telur. Namun, pencemaran lingkungan dan sumber makanan katak juga bisa disalahkan atas kelainan ini.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Katak Berkaki 7 Bikin Koki Terkejut"

Posting Komentar