Kocak, Wanita Ini Pegangi Pohon Pepaya Saat Angin Kencang

Memegangi pohon pepaya.
Memiliki halaman luas mungkin jadi idaman beberapa orang. Dan mereka juga bisa menanam apapun yang kita inginkan di halaman rumah. Namun bercocok tanaman di halaman rumah tidak semudah yang dibayangkan.

Apalagi jika Anda seorang pemula, banyak hal yang harus diperhatikan. Mulai dari pupuk, kondisi tanah, hingga lingkungan. Dan jika tanaman yang ditanam tumbuh besar, maka kita akan sedikit berbangga hati.

Bahkan kita tidak ingin kehilangan tanaman tersebut, apapun yang terjadi. Hal inilah yang terjadi pada wanita yang satu ini, yang mencoba mati-matian mempertahankan pohon yang ditanamnya. Di mana ia terlihat memegangi pohon pepaya.

Dalam video yang diunggah di halaman Facebook di Thailand memperlihatkan, seorang wanita berpegangan pada pohon pepaya di tengah angin kencang.

Rupanya, ia mencoba mempertahankan pohon pepayanya agar tidak tumbang. Di mana terlihat pohon tersebut mulai menumbuhkan buahnya. Tentunya ia tidak ingin kehilangan hasil jerih payahnya.

Dan kejadian ini pun kemudian ditanggapi beragam oleh netizen, di mana beberapa orang merasa terhibur dengan aksi wanita ini. Di mana ia rela mempertaruhkan nyawanya di tengah angin kencang.

Padahal angin tersebut diperkirakan berhambus lebih dari seratus kilometer perjam. Tentunya tidak mudah untuk mncoba bertahan dari keadaan ini. Tidak dijelaskan lebih lanjut, apakah pohon pepaya tersebut masih berdiri tegak atau tumbang bersamanya.

Tapi cukup unik juga melihat betapa gigihnya perjuangan wanita ini, yang rela mempertahankan pohon pepaya miliknya.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Wanita Ini Pegangi Pohon Pepaya Saat Angin Kencang"

Posting Komentar